Persis Solo Ketika Kalahkan Bali United di Paruh Pertama Musim Ini

Gila Bola – Prediksi Bali United vs Persis Solo di pekan ke-27 Liga 1 Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (27/2) sore.

Pertemuan BUFC dengan Persis Solo pada awal pekan diperkirakan akan berlangsung sengit. Saat ini, kedua tim tengah berada dalam tren positif, setelah tuan rumah Serdadu Tridatu sebelumnya menang di kandang Dewa United, dan membantai Persebaya Surabaya hingga 4-0.

Sedangkan Persis Solo, tim promosi ini baru saja menang telak 4-1 atas PSS Sleman, serra menahan imbang dua tim papan atas, Borneo FC dan PSIS Semarang dengan skor sama, 1-1.

Persis Solo yang sempat terseok-seok di paruh pertama bahkan berangsur naik ke urutan 11, setelah mereka berhasil bukukan tiga kemenangan, lima kali imbang dan hanya satu kali kalah.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bali United juga sempat melempem di awal paruh kedua, bahkan secara mengejutkan sempat tak pernah menang di enam pertandingan.

Namun tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu sudah berhasil bangkit di dua laga terakhir sebelum jadwal pertemuan mereka dengan Persis di pekan ke-27, dan kembali ke urutan ke-4 klasemen sementara Liga 1.

Tandang ke markas Bali United, Persis Solo akan tampil dengan kekuatan penuh setelah Abduh Lestaluhu sudah selesai jalani skorsing, begitu juga dengan Irfan Jauhari dan Samsul Arif.

Statistik Pertandingan

Head to Head Bali United – Persis Solo

06.06.22 – Persis Solo 2 – 2 Bali United (uji coba)
15.09.22 – Persis Solo 2 – 0 Bali United

Hasil Lima Pertandingan Terakhir Bali United

22.02.23 – Dewa United 1 – 2 Bali United
18.02.23 – Bali United 4 – 0 Persebaya Surabaya
14.02.23 – Persik Kediri 1 – 1 Bali United
10.02.23 – Bali United 1 – 1 Persib Bandung
05.02.23 – Bali United 1 – 2 Barito Putera

Hasil Lima Pertandingan Terakhir Persis Solo

21.02.23 – Persis Solo 4 – 1 PSS Sleman
17.02.23 – PSIS Semarang 1 – 1 Persis Solo
12.02.23 – Persis Solo 1 – 1 Borneo FC
06.02.23 – Madura United 2 – 3 Persis Solo
02.02.23 – Persis Solo 1 – 3 Bhayangkara FC

Prediksi Hasil Pertandingan

Persis Solo sukses kalahkan tim papan atas Bali United dengan skor 2-0 di paruh pertama musim ini. Hasil ini tentunya cukup mengejutkan, karena BUFC yang saat itu tengah berada di papan atas, sedangkan tim Laskar Sambernyawa merupakan tim promosi. Mungkinkah hasil ini terulang lagi di pertemuan kedua musim ini?

Belum tentu. Karena Serdadu Tridatu pastinya tak ingin lakukan kesalahan sama untuk kedua kalinya, dan performa mereka saat ini berangsur naik lagi. BUFC pastinya ingin menang di laga ini.

Namun, performa Persis Solo pun tak bisa dianggap enteng. Pasalnya, Persis cukup stabil di lima pertandingan mereka, dan hanya kalah satu kali di kelima laga tersebut. Persis bahkan bisa kalahkan tim papan atas lainnya, Madura United, di awal bulan ini.

Bukan tak mungkin mereka akan lakukan hal sama pada Bali United di pekan ke-27 ini, jika Serdadu Tridatu tak fokus dalam bermain. Namun, dengan performa yang stabil belakangan ini, laga sengit kedua tim bukan tak mungkin berakhir dengan hasil imbang. Prediksi Skor: Bali United 2 Р2  Persis Solo.

Prediksi Susunan Pemain

Bali United: Ridho Djazulie; Ardi Idrus, Ryuji Utomo, Wellington Carvalho, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, I Made Tito Wiratama; Privat Mbarga, Eber Bessa, Muhammad Rahmat; Ilija Spasojevic.

Persis Solo: Gianluca Pandeynuwu; Gavin Kwan Adsit, Jaimerson Xavier, Rian Miziar, Abduh Lestaluhu; Alexis Messidoro, Taufiq Febriyanto, Irfan Bachdim, Ryo Matsumura, Irfan Jauhari; Fernando Rodriguez.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88