Prediksi Dewa United vs Persik Kediri di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Dewa United vs Persik Kediri di pekan keempat Liga 1 2023/24. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Kamis (21/7) malam WIB.

Dewa United menyambut laga ini sangat percaya diri. Pasalnya, di pekan ketiga Liga 1 mampu bermain imbang 2-2 melawan Persib Bandung dan menampilkan permainan yang mengesankan. Tangsel Warriors sejatinya nyaris menang andai Ezra Walian tak bikin gol di pengujung laga.

Sementara Persik Kediri tandang ke Tangerang juga memiliki modal apik. Tim berjulukan Macan Putih mampu menang telak 5-2 atas Arema FC di laga sebelumnya.

Tak ayal laga ini diprediksi akan berjalan sangat seru sejak menit awal. Pasalnya, masing-masing tim bertekad ingin kembali hasil yang bagus di kompetisi Liga 1.

Dewa United Bisa Lanjutkan Tren Positif

Klub sepak bola asal Tangerang Selatan memulai kompetisi Liga 1 2023/24 dengan start yang baik. Sebab, tim asuhan Jan Olde Riekerink belm terkalahkan di kompetisi Liga 1 dalam tiga laga beruntun. Hasilnya, ada di posisi kedua klasemen sementara.

Rinciannya, menang atas Arema FC dan PSM Makassar. Kemudian Dewa United bermain imbang melawa Persib Bandung saat melakoni laga tandang.

Dengan catatan tersebut, Dewa United tentu saja ingin kembali meraih hasil sempurna. Apalagi mereka akan bermain sebagai tuan rumah di pekan keempat Liga 1.

Persik Kediri Nggak Takut

Meski sadar lawan yang dihadapi sedang dalam tren bagus d Liga 1, tetapi Persik Kediri tak gentar. Macan Putih bertekad mencuri poin di markas Dewa United.

Menjelang pertandingan, Marcelo Rospide mengatakan dalam sebuah kompetisi sepak bola target adalah kemenangan. Namun jika Persik Kediri mendapatkan hasil seri dirinya tidak akan kecewa. Sebab, ia sadar posisi Dewa United sekarang ada di papan atas klasemen Liga 1.

Lebih lanjut, Marcelo Rospide juga menuturkan Persik Kediri tidak akan menurunkan skuad terbaiknya. Pasalnya beberapa pemain asing maupun lokal ada yang cedera. Tapi ia cukup yakin pemain lain bisa menggantikan pemain yang absen.

Data dan Fakta 

Dewa United sedang diselimuti sanksi dari komdis PSSI. Tercatat Dimitrios Kolovos mendapatkan larangan bertanding 3 kali. Kemudian Asep Berlian melakukan tekelan keras ke Rachmat Irianto di laga melawan Persib dan mendapatkan hukuman sanksi 3 laga plus denda.

Berbeda dengan kubu Persik Kediri, di mana beberapa pemain mengalami cedera. Pemain tersebut di antaranya Anderson Nascimento, Vava Mario Yagalo, dan Fitra Ridwan. Dengan begitu, kedua tim tak bisa menurunkan kekuatan terbaik di pekan ke-4 Liga 1.

Prediksi Skor 

Meski ada gangguan sanksi pemain, Dewa United diprediksi tetap bisa bermain baik. Sedangkan bagi Persik absennya dua bek tengah menjadi sebuah kerugian besar. Prediksi Dewa United vs Persik Kediri skor akhir ditutup 2-1 untuk kemenangan Tangsel Warriors.

Prediksi susunan pemain Dewa United vs Persik: 

Dewa United: Sonny Stevens, Ady Setiawan, Risto Mitrevski, Agung Mannan, Altariq Ballah, Ricky Kambuaya, Rangga Muslim, Ahmad Rusadi, Majed Osman, Alex Martins, Egy Maulana Vikri.

Persik: Kartika Ajie, Simen Lyngbo, Miftahul Hamdi, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana, Bayu Otto, Rohit Chand, Adi Eko, Renan Silva, Mochamad Supriadi, Flavio Silva.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!