Prediksi Dewa United vs PSS Sleman di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Dewa United vs PSS Sleman di pekan ke-15 Liga 1 Indonesia 2023/24. Laga kedua tim akan berlangsung di Indomilk Arena, Jumat (6/10) malam WIB.

Dewa United dalam kondisi yang tak beruntung. Bagaimana tidak, saat melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia unggul jumlah pemain usai Catur Pamungkas diganjar kartu merah. Namun Alex Martins dan kolega cuma bisa bermain imbang 1-1.

PSS Sleman tandang ke markas klub sepakbola asal Tangerang juga dalam kondisi yang tak bagus. Pasalnya, Super Elja harus menyerah dengan skor 2-1 saat menghadapi Arema FC di laga sebelumya.

Sehingga pertandingan antara Dewa United melawan PSS Sleman diprediksi bakal berjalan seru. Pasalnya, kedua tim mencari kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 Indonesia.

Dewa United Sulit Menang

Klub berjuluk Tangsel Warriors bisa dibilang tim yang sulit menang di Liga 1 Buktinya, usai akhiri lima laga tanpa kemenangan kembali sulit mendapatka tiga poin dalam liam terakhirnya,

Tercatat Dewa United cuma memetik satu kemenangan lawan persija Jakarta. Kemudian empat pertandingan beruntun hasilnya tiga kali seri dan sekali menelan kekalahan. Dengan hasil itu, tekanan untuk pasukan Jan Olde Riekerink untuk memeangkan laga melawan PSS Sleman sangat tinggi.

Dewa United sekarang ada di peringkat ke-11 klasemen Liga 1 Indonesia. Klub sepakbola asal Tangerang Selatan menempati posisi ke-11 dan mengemas 18 poin. Jika kalah dari PSS Sleman, mereka bisa melorot di papa bawah. Sebab tiga tim di bawahnya memiliiki angka yang sama.

Reaksi Marian Mihail

Menjelang pertandingan melawan Dewa United, Marian Mihail memberikan upate kondisi PSS Sleman. Pelatih sepakbola asal Rumania menuturkan para pemain secara fisik maupun mentak tak ada masalah.

Marian Mihal juga menyebutkan para pemain PSS Sleman dalam kondisi yang bagus dan siap menunjukkan performa terbaiknya melawan Dewa United.

Meski di pekan sebelumnya kalah dari Arema FC, tetapi Marian Mihail berharap agar para pemain PSS Sleman bisa menunjukkan ambisi yang tinggi untuk menang di kandang Dewa United di pekan ke-15 Liga 1 Indonesia.

Data dan Fakta 

Baik Dewa United mauun PSS Sleman dalam lima laga terakhir di Liga 1 sulit menang. Bahkan Super Elja tanpa kemenangan. Rinciannya, tiga hasil imbang dan dua kali kalah.

Pada pertemuan kedua tim di Liga 1 Indonesia musim 2022/23, PSS Sleman sulit kalahkan Dewa United. Pada paruh pertama bermain imbang 0-0, sedangkan di paruh kedua Tangsel Warriors menang 1-3.

Prediksi Skor 

Pertandingan ini dari kedua tim diprediksi akan ada gol. Namun prediksi Dewa United vs PSS Sleman akan dimenangkan Tangsel Warriors. Pada laga ini, skor akhir diprediksi ditutup 1-0.

Prediksi Susunan Pemain Dewa United vs PSS: 

Dewa United: Sonny Stevens, Mochamad Zaenuri, Risto Mitrevski, Agung Mannan, Altariq Ballah, Ricky Kambuaya, Thefilo Numberi, Dimitros Kolovos, Ahmad Nufiandani, Majed Osman, Alex Martins.

PSS: M Ridwan, Abduh Lestaluhu, Leonard Tupamahu, Nurdiansyah, Ibrahim Sanjaya, Kim Kurniawan, Wahyudi Hamisi, Todd Ferre, Jonathan Bustos, Ricy Cawor, Hokky Caraka.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!