Prediksi Persebaya Surabaya vs Bali United, Mampukah Bajol Ijo Bungkam Tim Tamu?

Gila Bola – Prediksi Persebaya Surabaya vs Bali United di pekan ke-33 Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (24/4).

Di dua laga tersisa musim ini, Persebaya akan bertemu Bali United yang bertengger di papan atas. Tim Bajol Ijo sendiri saat ini ada di urutan ke-12 dan masih punya peluang untuk mendongkrak posisi mereka menjadi lebih baik, jika menang di dua laga tersisa.

Asa untuk menang saat mereka menjamu tim Serdadu Tridatu tentunya sangat menyala, apalagi mereka akan kembali diperkuat Bruno Moreira yang sebelumnya absen akibat skorsing akumulasi kartu.

Pemain inilah yang akan jadi andalan Persebaya di laga ini, terutama setelah Paul Munster tak akan bisa mainkan Andre Oktaviansyah yang diganjar kartu merah di laga sebelumnya.

Namun, Persebaya akan hadapi tim yang tak boleh dianggap enteng. Bali United diyakini berambisi untuk menang demi memantapkan posisinya di zona Championship Series.

Posisi tim asuhan Stefano Cugurra itu masih dibayangi perjuangan Madura United, PSIS Semarang dan Dewa United yang berada di belakang mereka. Jika menang di kandang Persebaya, maka BUFC akan mantapkan posisinya di peringkat ketiga, bahkan mendekati Persib di urutan kedua.

Namun, bisakah Bali United menang di kandang Persebaya? Begitu juga dengan tuan rumah, mampukah mereka kalahkan tim tamu yang terpaut jauh di atas mereka dan diperkuat banyak pemain bintang?

Head to Head Persebaya Surabaya – Bali United

  • 02.09.2022 – Persebaya 0 – 1 Bali United
  • 18.02.2023 – Bali United 4 – 0 Persebaya
  • 20.10.2023 – Bali United 3 – 1 Persebaya

Lima Pertandingan Terakhir Persebaya Surabaya

  • 07.03.2024 – Borneo FC 2 – 1 Persebaya
  • 13.03.2024 – Persebaya 0 – 0 Madura United
  • 27.03.2024 – Arema FC 0 – 1 Persebaya
  • 16.04.2024 – Persebaya 0 – 3 Dewa United
  • 20.04.2024 – Persib Bandung 3 – 1 Persebaya

Lima Pertandingan Terakhir Bali United

  • 08.03.2024 – Bali United 2 – 0 PSIS Semarang
  • 17.03.2024 – RANS Nusantara 1 – 1 Bali United
  • 30.03.2024 – Bali United 1 – 0 Persija Jakarta
  • 15.04.2024 – Persikabo 1973 3 – 2 Bali United
  • 20.04.2024 – Bali United 2 – 1 Bhayangkara FC

Prediksi Pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United

Persebaya hadapi lawan berat di dua laga terakhir musim ini: Bali United. Pasalnya, di tiga pertemuan terakhir kedua tim, skuad Bajol Ijo selalu kalah dari tim yang  bermarkas di Gianyar tersebut.

Dari tiga kekalahan tersebut, Persebaya sempat kalah telak hingga 0-4. Tentunya skuad Bajol Ijo tak ingin melanjutkan rekor negatif tersebut, dan ingin membalikkan situasi, menang atas skuda Teco.

Meski tak mudah, Persebaya dipastikan punya ambisi lebih di hadapan suporternya sendiri. Apalagi, skuad Munster tak pernah menang di dua laga sebelumnya, bahkan kalah telak dalam laga klasik di kandang Persib, 1-3.

Sebaliknya, jelang laga di Stadion GBT pekan ini, Bali United berhasil raih kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC. Hasil ini tentunya bisa menjadi penyemangat bagi Ilija Spasojevic dan kawan-kawan untuk lanjutkan tren positif, menang dan memantapkan posisinya di papan atas. Prediksi Skor: Persebaya Surabaya 1-2 Bali United.

Prediksi Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs Bali United

  • Persebaya Surabaya: Andhika Ramadhani; Arief Catur, Dusan Stefanovic, Yan Victor, Reva Adi; Muhammad Iqbal, Toni Firmansyah, Kadek Raditya, Oktafianus Fernando; Paulo Henrique, Bruno Moreira.
  • Bali United: Adilson Maringa; Novri Setiawan, Elias Dolah, Ricky Fajrin, Ardi Idrus; Luthfi Kamal, Fadil Sausu, Eber Bessa; Privat Mbarga, Jefferson Assist, Irfan Jaya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!