Prediksi Persija Jakarta vs Madura United, Tekad Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Sapeh Kerrab

Gila Bola –¬†Prediksi Persija Jakarta vs Madura United di pekan ke-25 Liga 1 Indonesia yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (22/2) malam.

Persija Jakarta punya tekad amankan poin sempurna di laga lanjutan ini, setelah di pekan sebelumnya mereka dibantai tim pemuncak klasemen, Borneo FC, 3-1.

Tim Macan Kemayoran juga harus bisa amankan poin demi memperbaiki posisi mereka yang saat ini masih bertengger di urutan ke-9 klasemen sementara. Sementara, tim asal ibukota Jakarta itu punya tekad untuk menutup musim ini di peringkat empat besar.

Namun, skuad asuhan Thomas Doll itu akan hadapi lawan yang tak mudah pekan ini, Madura United. Meskipun tim yang dijuluki Sapeh Kerrab ini tak pernah menang dalam tiga laga terakhir secara beruntun, tapi tak seperti Persija, mereka berhasil amankan satu poin saat bertemu RANS Nusantara di pekan sebelumnya.

Lebih dari itu, MUFC punya catatan gemilang saat mereka bertemu Persija, di mana Sapeh Kerrab tak pernah kalah dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan tim Macan Kemayoran. Detilnya, Madura United sudah bukukan tiga kemenangan dan imbang dua kali di lima pertandingan tersebut.

Bagaimana dengan laga esok hari, apakah Madura United akan kembali mengulang catatan apik tersebut meskipun saat ini penampilan mereka tengah menurun? Lalu, apakah skuad Macan Kemayoran bisa buktikan tekad mereka amankan poin sempurna di kandang sendiri, meski mereka bermain jauh dari markasnya sendiri?

Head-to-Head Persija Jakarta vs Madura United

  • 13.08.2023 – Madura United 2 – 0 Persija Jakarta
  • 26.02.2023 – Madura United 0 – 0 Persija Jakarta
  • 17.09.2022 – Persija Jakarta 0 – 0 Madura United
  • 28.06.2022 – Madura United 2 – 1 Persija Jakarta
  • 17.03.2022 – Persija Jakarta 1 – 3 Madura United

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta

  • 27.11.2023 – Bhayangkara FC 2 – 2 Persija
  • 03.12.2023 – Persija 1 – 1 Persita Tangerang
  • 09.12.2023 – Persebaya Surabaya 1 – 1 Persija
  • 16.12.2023 – Persija 1 – 0 PSS Sleman
  • 06.02.2024 – Borneo FC 3 – 1 Persija

Lima Pertandingan Terakhir Madura United

  • 23.11.2023 – Madura United 1 – 2 Bali United
  • 10.12.2023 – Madura United 4 – 1 Barito Putera
  • 16.12.2023 – PSIS Semarang 2 – 2 Madura United
  • 30.01.2024 – Persis Solo 3 – 2 Madura United
  • 06.02.2024 – Madura United 2 – 2 RANS Nusantara

Prediksi Pertandingan Persija Jakarta vs Madura United

Persija akan bertemu musuh lama yang telah mendominasi pertemuan mereka di lima laga terakhir. Tentunya, Thomas Doll tak ingin rentetan kegagalan timnya atas MUFC terulang kembali, dan ia bertekad anak asuhnya amankan poin sempurna di laga ini.

Apalagi, Madura United tengah terseok-seok di lima pertandingan mereka, di mana tim asuhan Mauricio Souza itu hanya berhasil menang satu kali di lima laga terakhir kompetisi sepak bola teratas di tanah air.

Sapeh Kerrab bahkan kalah dari Persis Solo di akhir bulan Januari. Karena itulah, bukan tak mungkin Persija – yang tak pernah menang atas MUFC di lima pertemuan terakhir, bisa kalahkan Madura United kali ini.

Namun, Doll masih mencari-cari komposisi jitu untuk lini depan skuadnya. Pelatih asal Jerman ini telah mencoba pasangkan Marko Simic dan Gustavo Almeida dalam laga uji coba yang mereka gelar selama jeda. Jika formula ini cukup manjur, bukan tak mungkin Macan Kemayoran akan sangat menakutkan bagi lini belakang MUFC.

Meski demikian, Persija juga harus mewaspadai manuver yang mungkin dilakukan lini depan Madura United. Souza andalkan Dalberto dan Francisco Rivera untuk menjadi mesin gol, meskipun Souza juga tengah bermasalah dengan lini belakangnya yang tak pernah tidak kebobolan di lima pertandingan terakhir. Prediksi Skor: Persija Jakarta 2 – 1 Madura United.

Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta vs Madura United

  • Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Hansamu Yama, Ondrej Kudela, Muhammad Ferrari; Oliver Bias, Syahrian Abimanyu, Maciej Gajos, Firza Andika; Rayhan Hannan, Ryo Matsumura; Gustavo Almeida.
  • Madura United: Lucas Frigeri; Dodi Alekvan, Cleberson, Fachrudin Aryanto, Novan Sasongko; Francisco Rivera, Jocob Mahler, Jaja; Malik Risaldi, Dalberto, Salim Tuharea.
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!