Prediksi Persik Kediri vs Bhayangkara FC di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Persik Kediri vs Bhayangkara FC di pekan ke-14 Liga 1 Indonesia. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Sabtu (30/9) malam WIB.

Renan Silva dan kolega sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, Macan Putih di laga terakhir Liga 1 Indonesia menang dengan skor 2-3 di laga tandang. Tiga poin yang diraih menempatkan mereka di peringkat ke-14 dan mengemas 15 poin.

Sementara Bhayangkara FC di pertandingan terakhirnya kalah dengan skor 1-2 dari Persib Bandung. Padahal, The Guardian bermain di kandang yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Tal ayal pertandingan antara Persik Kediri melawan Bhayangkara FC diprediksi akan seru. Pasalnya, kedua tim sedang memburu kemenangan.

Persik Kediri Targetkan Kemenangan 

Persik Kediri rupanya bertekad melanjutkan tren positifnya di Liga 1 Indonesia. Namun tim besutan Marcelo Rospide juga tidak hanya ingin menang dalam pertandingan ini.

Menjelang pertandingan, Marcelo Rospide mengatakan target Persik Kediri dilaga ini tidak hanya menang. Akan tetapi, ia juga ingin memperbaiki lini belakang.

Lebih lanjut, Marcelo Rospide juga akui kemenangan tandang di markas Persikabo 1973 sangat penting. Dengan demikian, pelatih sepak bola asal Brasil berharap tiga poin bisa kembali diraih oleh Persik Kediri.

Bahayangkara FC Terpuruk 

Bhayangjara FC masih kesulitan menang di kompetisi Lga 1. Pasukan Emral Abus belum memetik kemenangan dalam tujuh pertandingan beruntun. Kemenangan diraih saat menghadapi Persita Tangerang dengan skor tipis 1-0.

Bahkan itu satu-satunya kemenangan yang diraih oleh Bhayangkara FC dari 14 kali bertanding di Liga 1 Indonesia. Alhasil, The Guardian sekarang ini berada di dasar klasemen dengan poin 6.

Bhayangkara FC juga sudah kebobolan 25 gol dan baru memasukkan 10 gol di Liga 1 Indonesia sampai pekan ke-14.

Data dan Fakta 

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Liga 1, kubu Persik Kediri berhasil menang dua kali, Bhayangjara FC menang sekali, dan dua laga berakhir imbang.

Pada pertemuan terakhir, Bhayangkara FC menelan kekalahan dengan skor 2-3 saat menghadapi Persik Kediri.

Prediksi Skor 

Pada laga ini, pertandingan diprediksi akan ada gol dari kedua tim. Namun prediksi Persik Kediri vs Bhayangkara FC ditutup dengan skor 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Persik vs Bhayangkara FC:

Persik: Kurniawan Kartika Ajie, Agil Munawar, Al Hamra Hehanusa, Anderson do Nascimento, Yusuf Meilana, Bayu Otto, Renan Silva, Rohit Chand, Supriadi, Ferinando Pahabol, M. Khanafi.

Bhayangkara FC: Awan Setho, Anderson Sales, Indra Kahfi, M. Fatchu Rochman, M. Surya Maulana, Adam Ahmad Najem, Fandi Eko Utomo, Henry Matias Mier Codina, M. Hargianto, Crislan Henrique Da Silva Da Souza, Sani Rizki.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!