Prediksi Persikabo 1973 vs Persita Tangerang di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Persikabo 1973 vs Persita Tangerang di Liga 1 2022/23 pekan ke-22. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Pakansari, Kamis (2/2) sore WIB.

Penampilan Persikabo 1973 saat ini sedang buruk. Pada laga terakhir di Liga 1, klub sepak bola asal Bogor kalah tipis 1-0 kontra Persija. Akibatnya, Laskar Padjajaran bertengger di urutan ke-13 klasemen.

Kubu Persita juga memiliki nasib yang sama. Tim berjuluk Pendekar Cisadane belum meraih kemenangan dalam enam lima laga terakhir. Bahkan membuat mereka juga melepas bek tengah asal Argentina, Agustin Cattaneo.

Persikabo Punya Amunisi Baru

Menjelang hadapi Persita, klub sepak bola asal Bogor kedatangan amunisi baru. Laskar Padjajaran mendatangkan Alfin Tuasalamony dari RANS Nusantara FC. Usai resmi bergabung, dia berharap bisa berikan dampak positif.

Alfin juga bertekad untuk bekerka keras dalam pertandingan dan membawa Persikabo 1973 ke papan atas klasemen Liga 1.

Jika dalam kondisi yang bugar, Alfin Tuasalamony bisa menjalani debutnya untuk Persikabo 1973 melawan Persita Tangerang di hadapan para suporter.

Tiga Poin Wajib untuk Persita

Persita Tangerang sedang dalam sorotan. Pasalnya, dalam enam laga terakhir di Liga 1 belum meraih kemenangan. Hasilnya, mereka sekarang gerada di posisi ke-10 klasemen. Padahal, di putaran pertama sempat berada di papan atas.

Menjelang pertandingan melawan Persikabo, Alfredo Vera menargetkan kemenangan di markas Laskar Padjajaran. Sama seperti pelatih, Mario Jardel juga mengatakan hal yang sama di mana berharap klub sepak bola asal Tangerang meraih tiga angka.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bukan cuma tuan rumah saja yang kedatangan pemain baru, di kubu Persita juga sama. Pendeksar Cisadane memboyong Javlon Guseynov untuk menggantikan Agustin Cattaneo yang dilepas klub.

Pertemuan Lima Laga Terakhir di Liga 1

Kedua tim sama-sama memiliki lima laga terakhir Liga 1 musim 2022/23 yang buruk. Baik Persikabo 1973 maupun Persita sama-sama tak meraih kemenangan.

Namun Laskar Padjajaran lebih baik karena tiga di antaranya hasil imbang, sementara di kubu Persita empat di antaranya telah kekalahan. Jadi diprediksi laga di Pakansari akan sengit dan seru sejak menit awal.

Sementara di pertemuan pertama terjadi hujan gol. Tercatat ada 8 gol yang tercipta di mana skor akhir 5-2 untuk kemenangan Persita Tangerang. Di sisi lain, dalam empat pertemuan kedua tim di Liga 1 kubu Pendekar Cisadane mampu meraih dua kemenangan.

Prediksi Skor 

Dengan kedua tim dalam keadaan yang terluka sudah pasti inginkan kemenangan.  Laga ini juga diprediksi akan ada gol. Namun prediksi Persikabo 1973 vs Persita Tangerang skor akhir ditutup 1-1.

Prediksi Susunan Pemain Persikabo 1973 vs Persita: 

Persikabo: Syahrul Trisna, Andy Setyo, Lucao, Gilang Ginarsa, Lucky Oktavianto, Bruno Dybal, Roni Sugeng, Tegar Infantrie, Ryan Kurnia, Pedro Henrique, Silvio.

Persita: Aditya Harlan, Muhammad Toha, Javlon Gusyenov, Fandry Imbiri, Arif Setiawan, Shin-Young Bae, Nelson Alom, Fahreza Sudin, Hanis Sagara Putra, Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi.