Prediksi Dewa United vs Madura United: Waspadai Ambisi Tamu yang Bertekad Bangkit

Gila Bola РPrediksi Dewa United vs Madura United di pekan ke-22 Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (2/2) sore.

Dewa United akan menjamu tim papan atas Madura United di saat mereka bukukan rekor tak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir. Ya, di empat laga terakhir skuad Tangsel Warriors berhasil bukukan dua kali menang dan imbang dua kali.

Hasil ini perlahan membuat Dewa United berhasil menjauh dari zona merah, dan kini berada di urutan ke-14 dengan koleksi 22 poin.

Namun, mereka akan hadapi lawan tangguh di pekan ke-22 ini. Madura United yang saat ini berada di peringkat lima, tentunya bukan lawan yang main-main. Apalagi tim Sapeh Kerrab dipastikan juga berambisi amankan poin sempurna meskipun mereka bermain di kandang lawan. Pasalnya, tambahan tiga poin bisa membuat mereka beranjak dekati tim tiga besar.

Tim tamu tampaknya lebih diunggulkan dalam laga ini. Apalagi tim Sapeh Kerrab berhasil kalahkan Dewa United 1-0 di paruh pertama musim ini.

Namun, Madura United tetap harus waspada, karena pelatih baru asal Belanda, Jan Olde Riekerink, berhasil mendongkrak penampilan Dewa United di empat laga terakhir.

Sementara situasi sebaliknya justru dialami Madura United, karena penampilan mereka belakangan ini terus menurun dan sudah alami tiga kekalahan beruntun. Bisa dipastikan, pertemuan Dewa United dan Madura United bakal berjalan sengit.

Statistik Pertandingan

Head to head Dewa United – Madura United

19.08.2022 – Madura United 1 – 0 Dewa United

Lima Pertandingan Terakhir Dewa United

Dewa United 1 – 2 Persebaya Surabaya
Dewa United 1 – 1 Persis Solo
Persikabo 1973 0 – 2 Dewa United
Dewa United 3 – 2 Persita Tangerang
Bhayangkara FC 1 – 1 Dewa United

Lima Pertandingan Terakhir Madura United

Madura United 0 – 0 RANS Nusantara
Barito Putera 1 – 2 Madura United
Madura United 0 – 1 Persib Bandung
Persik Kediri 2 – 0 Madura United
Madura United 0 – 2 Persebaya Surabaya

Prediksi Hasil Pertandingan

Meskipun bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh suporter, Dewa United patut mewaspadai ambisi Madura United untuk menang dan menyudahi rekor buruk mereka belakangan ini.

Tampaknya, tuan rumah Dewa United bisa gagal kalahkan Madura United di laga ini, hingga catatan tak pernah kalah DUFC di empat laga sebelumya bisa berakhir pekan ini. Prediksi skor: Dewa United 1-2 Madura United.

Prediksi Susunan Pemain

Dewa United: Natshir; Anwar Sani, Riston Mitrevski, Braif Fatari, Dias Angga; Lucas Ramos, Theo Numberi, Rangga Muslim; Majed Osman,Siringoringo, Karim Rossi.

Madura United:Miswar Saputra; Reva Adi, Cleberson, Kadek Raditya, Novan Sasongko; Jaja, Appiah-Kubi, Esteban Viscara; Lulinha, Malik Risaldi, Alberto Goncalves.

Kategori: Gilabola.com, Liga Indonesia
Topik: Prediksi Bola