Prediksi Persita Tangerang vs Arema FC di Liga 1

Gila Bola – Prediksi Persita Tangerang vs Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2022/23. Laga kedua tim bakal berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (1/4) malam WIB.

Persita Tangerang menyambut laga ini sangat percaya diri. Sebab, anak asuh Luis Duran di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0 lewat gol Javlon Guseynov. Kemenangan menempatkan mereka di posisi kesembilan klasemen Liga 1 dan mengemas 44 poin.

Sementara Arema FC di pertadingan terakhirnya menyerah 1-3 menghadapi Bali United. Posisi klub sepak bola asal Malang harus puas berada di peringkat-12 dan mengoleksi 38 angka.

Persita Incar Kemenangan

Persita Tangerang memiliki rekor pertemuan buruk hadapi Arema FC. Dalam 10 pertemuan terakhir di semua kompetisi sejak 2013 mereka belum bisa menang lawan Singo Edan. Oleh karena itu, membuat Luis Duran penasaran dan targetkan tiga poin.

Pelatih sepak bola asal Chile inginkan kemenangan. Menurutnya, Persita tak boleh kalah main di kandang. Luis Duran juga menuntut para pemain Pendekar Cisadane harus bermain pintar lawan Arema FC.

Sementara dalam pertandingan ini, kubu Persita Tangerang tak bisa diperkuat dua legiun asingnya Ezequiel Vidal dan Javlon Guseynov. Keduanya absen karena akumulasi kartu kuning.

Arema FC Bakal Dapat Ujian

Meski Liga 1 menuju akhir dan tak ada degradasi, tetapi Arema FC jelas tetap ingin bermain baik dan dapatkan poin lawan Persita. Pasalnya mereka bertekad mempertahankan rekor pertemuan lawan Pendekar Cisadane yang belum terkalahkan. Namun sedikit rumit lantaran pertahanan sedikit keropos.

Sergio Silva yang selama ini jadi andalan di lini belakang Arema FC bakal absen karena mengalami cedera hamstring. Pesepak bola asal Portugal dapat cedera ketika jumpa Bali United.

Selain itu, pemain lain yang cedera adalah Ilham Udin Armaiyn dan Jayus Hariono. Kedua pemain mengalami cedera lutut. Dengan pemain penting absen bakal jadi ujian untuk Arema FC lawan Persita.

Lima Laga Terakhir

Dalam lima pertandingan terakhir Liga 1. Sejak masuknya Luis Duran penampilan Persita bisa dibilang lebih baik. Pendekar Cisadane baru rasakan satu kekalahan, dua imbang, dan dua kemenangan.

Sementara Arema FC dalam lima pertandingan terakhir cuma bisa menangkan satu laga lawan Persikabo 1973. Tiga laga harus berakhir imbang dan kalah melawan Bali United.

Pada pertemuan pertama musim ini, Arema FC berhasil meraih kemenangan atas Persita Tangerang dengan skor akhir 2-0.

Prediksi Skor 

Laga diprediksi akan sangat sengit sejak menit awal. Persita diprediksi juga bakal dominasi permainan dan akan ada gol dari kedua tim. Prediksi Persita Tangerang vs Arema FC skor akhir ditutup 2-1 untuk kemenangan Pendekar Cisadane.

Prediksi Persita Tangerang vs Arema FC: 

Persita: Dhika Bayangkara, Muhammad Toha, Mario Jardel, Yohanes Kandaimu, Andrean Rindorindo, Rifky Dwi Septiawan, Bae Shin-yeong, Fahreza Sudin, Wildan Ramdani, Ramiro Fergonzi, Sirvi Arvani.

Arema FC: Adilson Maringa, Joko Susilo, Ikhfanul Alam, Bagas Adi Nugroho, Bayu Aji, Renshi Yamaguchi, Evan Dimas Darmono, Rendika Rama, Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Gian Zola.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!