Ucapan-Ucapan Bela Sungkawa dari Klub-Klub Sepak Bola Eropa Untuk Tragedi Kanjuruhan

Tragedi Kanjuruhan yang membuat ratusan nyawa melayang telah mulai menarik perhatian jagad sepak bola Eropa dengan semakin banyak yang mengirim ucapan bela sungkawa.

Tidak hanya Manchester United, sekarang banyak klub dan liga sepak bola internasional yang ikut menyoroti tragedi Kanjuruhan Malang dan sekaligus mengirimkan ucapan bela sungkawa mereka.

Menariknya banyak dari ucapan-ucapan tersebut yang mendapatkan respons dari pengguna pribadi yang belum tahu banyak tentang apa yang terjadi dengan banyaknya klub dan liga Eropa yang memberikan ucapan bela sungkawa atas apa yang terjadi di sepak bola Indonesia.

Memang ini bisa menjadi salah satu tragedi paling kelam dalam sejarah sepak bola, khususnya di Indonesia, dengan tragedi Kanjuruhan Malang telah menewaskan hingga 129 korban jiwa menurut banyak berita nasional, ada juga klaim hingga 130 jiwa, 140 jiwa, hingga 182 jiwa.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tragedi itu berawal dari banyaknya suporter yang masuk ke lapangan pasca kekalahan Arema FC melawan Persebaya Surabaya dengan mereka ingin meluapkan kemarahan mereka, tapi kemudian malah menjadi kericuhan dan membuat polisi harus menyemprotkan gas air mata.

Celakanya, itu malah menimbulkan kepanikan terutama karena laporan yang menyebutkan bahwa semprotan gas air mata juga mengarah ke tribun penonton dan itu membuat mereka berebut dan berdesak-desakan untuk keluar stadion hingga membuat banyak yang terinjak.

Kini insiden itu telah menjadi tragedi dan akan menjadi sejarah kelam bagi sepak bola Indonesia yangs sekarang mendapatkan sorotan dari berbagai liga dan klub top Eropa. Berikut di antara beberapa liga dan klub top Eropa yang mengirim ucapan bela sungkawa mereka pada apa yang terjadi di Kanjuruhan, Malang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaJelang Arema FC vs Persebaya Surabaya PT LIB Tolak Permintaan Polisi Agar Jadwal Dimajukan, Siapa yang Salah?
SelanjutnyaAntony Mengaku Nyaman di Manchester United Karena Sosok Cristiano Ronaldo