Antony Mengaku Nyaman di Manchester United Karena Sosok Cristiano Ronaldo

Antony mengakui Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang memberi inspirasi bagi banyak pemain muda dengan karirnya yang luar biasa.

Penyerang sayap Manchester United Antony mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo membuat dirinya merasa sangat nyaman di klub saat dia mengungkapkan hubungannya dengan megabintang Portugal tersebut, seperti diberitakan via ESPN Brasil.

Pemain berusia 22 tahun itu dikontrak The Red Devils selama jendela transfer musim panas 2022 lalu dari Ajax Amsterdam dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,43 Trilyun plus bonus sekitar Rp 75 Milyar.

Dia bahkan langsung memberi kesan dalam pertandingan debutnya bagi Manchester United, mencetak gol pembuka timnya dalam kemenangan 3-1 atas pemuncak klasemen Arsenal sebelum pertandingan Setan Merah tertunda akibat kematian ratu dan jeda internasional.

Kini, jelang pertandingan derby melawan Manchester City di Stadion Etihad dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (2/10) malam WIB, Antony mengungkapkan kebahagiaannya bisa berbagi ruang ganti dengan Cristiano Ronaldo yang menurutnya adalah pemain yang layak menjadi panutan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada ESPN Brasil, penyerang berusia 22 tahun itu mengaku bahwa dia sudah mengatakan kepada megabintang Portugal itu tentang perasaan bahagia untuk bisa setim dengannya dan bahkan menyebut pemain berusia 37 tahun itu membuatnya merasa nyaman di Old Trafford.

Antony juga mengakui bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain yang karir profesionalnya yang luar biasa harus menjadi inspirasi bagi setiap pemain muda seperti dirinya yang harus belajar dari pemenang lima Ballon d’Or itu, saat dia mengatakan bahwa dia sekarang memiliki komunikasi yang intens dengan pemain berjuluk CR7 itu dan menyebut bahwa itu adalah bak sebuah mimpi untuk bisa berada dalam satu tim dengan sang legenda hidup.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaUcapan-Ucapan Bela Sungkawa dari Klub-Klub Sepak Bola Eropa Untuk Tragedi Kanjuruhan
SelanjutnyaRonaldo Dicadangkan, Fans Man Utd Makin Optimis Menang Atas Man City