Ronaldo Dicadangkan, Fans Man Utd Makin Optimis Menang Atas Man City

Manajer Erik ten Hag tidak mengubah winning team-nya dalam pertandingan derby Manchester United melawan Manchester City.

Seperti diperkirakan, Erik ten Hag mempertahankan tim yang terakhir kali memberinya kemenangan dalam pertandingan melawan Arsenal saat Manchester United menghadapi derby pertama mereka melawan Manchester City di Stadion Etihad pada Minggu (2/10) malam WIB.

Diberitakan dari situs resmi klub, manajer Belanda mengumumkan starting XI yang sama dari tim yang mengalahkan The Gunners sebelum jeda internasional, dengan kuartet Tyrell Malacia, Raphael Varane, Lisandro Martinez, dan Diogo Dalot semua melindungi David de Gea di pertahanan.

Casemiro masih belum dipercaya turun sebagai starter saat Scott McTominay berhasil tampil mengesankan bersama Christian Eriksen sebagai gelandang pivot, yang menopang trio gelandang serang Bruno Fernandes, Antony, dan Jadon Sancho.

Di lini serang, Erik ten Hag memilih untuk memainkan Marcus Rashford yang baru kembali dari cedera ketimbang Cristiano Ronaldo karena dia tahu bahwa untuk taktik serangan balik cepat melawan tim seperti Manchester City yang dominan terhadap bola, dia tak bisa mengandalkan superstar Portugal yang sudah berusia 37 tahun.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Formasi ini mendapatkan banyak apresiasi dari para fans yang yakin bahwa peluang menang mereka melawan Manchester City lebih baik akan lebih baik jika tanpa Cristiano Ronaldo di skuad mereka.

Sementara itu, Harry Maguire sudah didkonfirmasi tidak tersedia usai menderita cedera bersama timnas Inggris, tapi Anthony Martial telah pulih dari cedera dan bisa memainkan beberapa menit penampilan sebagai pengganti dari bangku cadangan. Martin Dubravka tampaknya tidak dibawa karena cedera yang membuatnya mundur dari tugas internasional selama jeda pekan lalu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaAntony Mengaku Nyaman di Manchester United Karena Sosok Cristiano Ronaldo
SelanjutnyaCancelo ke Bernardo ke Phil Foden dan Gol Pertamanya di Ajang Derby Manchester