Cancelo ke Bernardo ke Phil Foden dan Gol Pertamanya di Ajang Derby Manchester

Hanya butuh 7 menit bagi Manchester City untuk mengungguli rival sekotanya Manchester United, melalui kerjasama Joao Cancelo yang menyerahkan bola ke Bernardo Silva di sisi kiri kotak, dan kemudian melepaskan umpan silang yang diterima Phil Foden dan gol!

Semua terjadi melalui permainan umpan-umpan pendek dan cepat di antara para pemain City di bagian tengah lapangan, yang mencapai Cancelo, ke Bernardo dan akhirnya Foden di depan gawang David De Gea. Lihat proses terjadinya gol itu di bawah ini.

Pertandingan menunjukkan bagaimana Erik ten Hag menirukan skenario saat Setan Merah menaklukkan tim merah London, Arsenal, pada 4 September lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sang manajer Belanda memerintahkan anak buahnya untuk bertahan di setengah lapangan sendiri, membiarkan pasukan Pep Guardiola menguasai bola sampai 67 persen selama babak pertama, mencatatkan delapan percobaan dan tiga serangan tepat sasaran dengan satu berakhir gol oleh Foden menit ketujuh tadi.

Sisanya dari pihak Setan Merah satu upaya gol dan satu serangan tepat sasaran, tapi nihil gol.

Sebenarnya ada sejumlah peluang emas lain dari tuan rumah. Salah satunya dari Kevin De Bruyne pada menit keempat melalui serangan rendah ke sisi kanan gawang De Gea, tetapi berhasil dipatahkan oleh kiper Spanyol tersebut.

Dalam lima perjumpaan sebelum ini, Manchester City berhasil memenangkan tiga, United satu kali pada Maret 2021 dan sisa satu laga usai imbang 0-0, yakni pada Desember 2020.

Satu gol berubah menjadi dua gol pada menit 35 melalui serangan Erling Haaland.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaRonaldo Dicadangkan, Fans Man Utd Makin Optimis Menang Atas Man City
SelanjutnyaLaga Kontra Barcelona Tak Jadi Penentu Masa Depan Pelatih Inter Milan