Aaron Ramsdale Sebut Skuad Arsenal Masih Malu-Malu Bahas Peluang Juara Liga Inggris

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League tapi masih ada jalan panjang sampai akhir musim untuk menentukan siapa yang berhak keluar sebagai juara.

Penjaga gawang Arsenal Aaron Ramsdale mengungkapkan seluruh ruang ganti timnya menolak untuk berbicara dini tentang peluang mereka untuk memenangkan gelar Premier League di musim ini terlepas dari awal musim mereka yang mengesankan, seperti diberitakan via Daily Mirror.

Manajer Manchester City dan juara bertahan Premier League Pep Guardiola mengakui bahwa ada satu tim yang memiliki awal musim yang lebih baik dari timnya, yakni The Gunners yang dilatih mantan asistennya Mikel Arteta yang terbukti saat ini duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Memang saat ini Arsenal tengah memuncai klasemen sementara liga usai menang di tujuh dari delapan pertandingan mereka dan baru kalah sekali, meski hanya unggul satu poin dari juara bertahan The Citizens memasuki pekan kesembilan di akhir pekan ini.

Pasukan Mikel Arteta saat ini sedang bersiap untuk pertandingan kandang melawan Liverpool yang akan membuktikan kesiapan mereka untuk menantang gelar musim ini dengan melihat sejauh mana kualitas mereka ketika bersaing melawan sesama tim besar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Jelang pertandingan melawan skuad asuhan Jurgen Klopp itu, kiper Aaron Ramsdale ditanya tentang peluang timnya untuk bisa memenangkan Premier League di musim ini. Pemain 24 tahun itu mengatakan bahwa timnya pada dasarnya adalah tim muda yang hanya mencoba untuk bermain dan menikmati diri sendiri.

Dia mengakui bahwa tekad Arsenal adalah untuk bisa memenangkan setiap pertandingan yang mereka mainkan dan memenangi trofi di setiap kompetisi yang mereka ikuti, tapi belum ada pembicaraan dan euforia serius tentang harapan mereka untuk bisa memenangi Premier League musim ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPelatih Karetaker Wolves Kirim Ancaman ke Chelsea Soal Darah Panas Diego Costa
SelanjutnyaManchester United Habiskan Waktu Lebih Lama di Siprus Jelang Tandang ke Everton