Pelatih Karetaker Wolves Kirim Ancaman ke Chelsea Soal Darah Panas Diego Costa

Diego Costa akan kembali ke Stamford Bridge untuk pertandingan Premier League Wolves kontra Chelsea dan striker itu siap untuk menghancurkan mantan klubnya.

Pelatih karetaker Wolves Steve Davis mengirim pesan ancaman kepada Chelsea tentang Diego Costa jelang pertandingan mereka di Stamford Bridge di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (8/10) malam WIB, menegaskan bahwa strikernya tengah berada dalam darah yang panas, seperti diberitakan via Football London.

Striker Spanyol itu bukanlah sosok asing bagi raksasa London Barat lantaran dia sudah membela panji-panji The Blues selama tiga tahun setengah antara Juli 2014 hingga Januari 2018, membantu klub memenangkan dua gelar Premier League dan mencetak 59 gol dan 23 assist dalm 120 penampilan.

Sekarang dia akan bersiap kembali ke Stamford Bridge tapi sebagai lawan, dengan dia bergabung dengan Wolves selama jendela transfer musim panas dengan status bebas transfer setelah berstatus tanpa klub sejak Januari 2022 pasca berakhirnya kontrak di Atletico Mineiro.

Jelang pertandingan ini, pelatih karetaker Steve Davis, yang menggantikan Bruno Lage yang dipecat usai kekalahan 2-0 mereka dari West Ham United di akhir pekan lalu, kini melempar peringatan kepada Chelsea jelang pertandingan tandang timnya ke Stamford Bridge.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara dalam konferensi persnya, dia menegaskan bahwa Diego Costa punya darah yang sangat panas jelang pertandingan melawan mantan timnya, memujinya sebagai pemain dengan karakter hebat yang dibutuhkan oleh skuad.

Steve Davis juga menegaskan bahwa keberadaan striker Spanyol berusia 34 tahun itu memberi angin segar bagi skuad asuhannya, membuat para pemain dalam tim menjadi semakin bersatu dan dalam motivasi yang tinggi. Di senja karirnya, dia juga diklaim masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada tim.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBaru Gabung Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang Sudah Ingin Hengkang, Ini Klub Incarannya!
SelanjutnyaAaron Ramsdale Sebut Skuad Arsenal Masih Malu-Malu Bahas Peluang Juara Liga Inggris