Aaron Ramsdale Tetap Puas Meski Arsenal Cuma Raih Satu Poin di Kandang Liverpool

Gila Bola – Penjaga gawang Arsenal Aaron Ramsdale yakin hasil imbang 2-2 timnya melawan Liverpool di Anfield akan terbukti menjadi poin yang sangat bagus setelah pertandingan yang mendebarkan pada Minggu (9/4) malam WIB.

The Gunners membuang keunggulan dua gol mereka melalui Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus untuk membuat tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui Mohamed Salah dan Roberto Firmino,

Bahkan Arsenal cukup beruntung bisa terhindar dari kekalahan karena Mohamed Salah melewatkan peluang penalti, selain Aaron Ramsdale harus melakukan dua penyelamatan di masa injury time babak kedua.

Poin Yang Bagus

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, yang kami beritakan dari Yahoo Sports, penjaga gawang Arsenal Aaron Ramsdale yakin bahwa meski dia memiliki perasaan yang campur aduk, tapi itu adalah satu poin yang bagus bagi timnya.

Dia mengatakan, “Kami berada di bawah tekanan selama 35 menit dan mendapatkan satu poin di Anfield. Mereka adalah tim papan atas. Mungkin kami kehilangan dua poin, tapi kami bisa saja kehilangan tiga poin.”

Aaron Ramsdale kemudian menambahkan bahwa timnya tampil luar biasa di 50-60 menit pertandingan, sayangnya mereka kemudian terlalu terbuka untuk membiarkan Liverpool memukul balik dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Penyelamatan Krusial

Dalam wawancaranya lebih lanjut, kiper timnas Inggris itu mengatakan bahwa Arsenal akan kembali dan fokus untuk pertandingan mereka selanjutnya, yakin bahwa satu poin lebih baik daripada tidak sama sekali.

Aaron Ramsdale juga mengungkapkan bahwa manajer Mikel Arteta juga akan meminta para pemain untuk selalu melihat hal-hal positif, sementara mereka sebagai pemain akan berusaha untuk mencernanya dalam beberapa hari mendatang.

Kiper berusia 24 tahun itu juga mengaku senang karena bisa membuat perbedaan saat dia melakukan beberapa penyelamatan penting untuk bisa menghindarkan timnay dari kekalahan.

Pertandingan Gila

Sementara itu, kapten Arsenal Martin Odegaard mengatakan bahwa itu adalah pertandingan yang gila, yakin bahwa timnya memulai dengan baik di 40 menit pertama pertandingan sebelum Liverpool akhirnya mendapatkan gol mereka.

Gelandang internasional Norwegia itu juga memberikan pujian kepada Aaron Ramsdale, yang menurutnya telah melakukan penyelamatan bagus dan menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Martin Odegaard mengakui bahwa ada perasaan frustrasi karena gagal menang, tapi menegaskan bahwa pihaknya akan mengambil satu poin mereka ini dan kemudian fokus untuk pertandingan mereka berikutnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!