Trent Alexander-Arnold Senang Dengan Daya Juang Liverpool Usai Imbang Kontra Arsenal

Gila Bola – Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold mengatakan bahwa pihaknya cukup puas dengan satu poin yang mereka dapatkan saat dia merasa sangat senang dengan perjuangan yang ditampilkan timnya dalam hasil imbang 2-2 melawan Arsenal.

The Reds memulai pertandingan dengan buruk di mana mereka kebobolan dua gol di awal pertandingan melalui Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus, beruntung Mohamed Salah kemudian memperkecil skor sebelum babak pertama berakhir.

Liverpool terus menggempur pertahanan Arsenal di babak kedua untuk mencari gol penyeimbang dan akhirnya mereka dapatkan saat Trent Alexander-Arnold berhasil mengolongi Oleksandr Zinchenko untuk memberi umpan pada Roberto Firmino yang menyambutnya dengan tandukan tiga menit jelang bubaran.

Seharusnya Bisa Tiga Poin

Berbicara usai pertandingan, yang kami beritakan dari situs resmi Liverpoo, Trent Alexander-Arnold mengatakan bahwa itu adalah pertandingan yang intens dan pertandingan yang benar-benar bagus.

Bek kanan itu yakin bahwa kedua tim memainkan sepak bola yang hebat di waktu-waktu tertentu sembari menyesalkan bahwa timnya tidak memulai pertandingan dengan bagus dan kemudian memiliki momen yang kurang ideal karena tertinggal dua gol.

Namun Trent Alexander-Arnold pada akhirnya senang karena menunjukkan karakter, masuk ke dalam pertandingan, serta terus berjuang untuk mendapatkan kemenangan. Dia pun menegaskan bahwa sementara timnya akan mengambil satu poin yang mereka dapatkan, tapi dia tahu bahwa itu bisa saja tiga poin yang mereka dapatkan.

Kurang Intensitas

Ditanya tentang apa yang hilang dari timnya di awal babak pertama yang buruk, bek internasional Inggris itu mengatakan bahwa itu adalah kurangnya kepercayaan diri, intensitas, dan kekompakan sebagai sebuah tim.

Trent Alexander-Arnold menambahkan bahwa Liverpool baru mulai bisa memainkan sepak bola yang mereka inginkan di akhir babak pertama dan kemudian mereka terus meningkatnya selama babak kedua pertandingan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Pemain berusia 24 tahun itu bahkan yakin bahwa timnya lebih baik di babak kedua dari Arsenal, mengatakan, “Saya pikir kami lebih baik dari mereka di seluruh babak kedua, membatasi peluang mereka dan bisa saja mencetak beberapa gol.”

Tumbuhkan Keyakinan

Berbicara lebih lanjut dalam wawancaranya, Trent Alexander-Arnold memuji Arsenal sebagai salah satu tim terbaik di liga bersama Manchester City, tapi juga menegaskan bahwa Liverpool ingin selalu ingin mendapatkan tiga poin setiap kali bermain.

Bek kanan itu mengakui bahwa ada sedikit kekecewaan karena mereka gagal mendapatkan tiga poin, namun hasil imbang melawan The Gunners memberi mereka kepercayaan bahwa mereka bisa bermain melawan rival yang berkualitas seperti pemuncak klasemen liga itu.

Trent Alexander-Arnold pun menegaskan bahwa Liverpool telah menunjukkan dalam banyak kesempatan bahwa mereka dapat bersaing dengan yang terbaik di liga, seperti yang mereka tunjukkan di dua pertemuan mereka melawan Arsenal di Premier League.