Ada Kabar Terbaru Soal Eks Target Liverpool, Khephren Thuram, dan Cedera Andrew Robertson

Gila Bola – Pakar transfer, Fabrizio Romano, memberikan wawasan terbaru tentang potensi transfer Khephren Thuram, dengan mengungkapkan bahwa Liverpool telah diberitahu tentang situasinya setelah transfer gagal di musim panas lalu.

Dalam wawancaranya dengan CaughtOffside, Romano memberitakan bahwa meskipun Liverpool mempertimbangkan Khephren Thuram sebelumnya, keputusan akhir mereka adalah untuk tidak mengejar pemain tersebut.

Thuram, yang saat ini bermain untuk OGC Nice, telah menarik minat dari klub-klub Premier League dan Serie A, menjadikannya salah satu pemain yang perlu diamati di musim panas ini.

Meskipun Liverpool telah diberitahu tentang kesediaan Thuram untuk transfer pada musim panas lalu, keputusan akhir untuk mengejar atau tidak tetap bergantung pada penilaian klub terhadap kebutuhan mereka di lini tengah.

Namun, Romano mengakui bahwa situasi gelandang Prancis itu tetap menarik diperhatikan di jendela transfer mendatang karena dia telah berganti agen dan kepindahannya di musim panas bisa terjadi jika klub-klub Italia dan Inggris berminat pada jasanya.

Dia mengatakan, “Saya pikir musim panas ini kepindahan mungkin terjadi jika klub-klub Italia dan Inggris berminat, dengan agen baru, kita harus melihat siapa yang akan pindah sekarang, tapi belum ada sesuatu yang konkret dalam hal kontak atau proposal yang terjadi.”

Kabar Cedera Robertson

Sementara itu, situasi cedera Andrew Robertson menjadi sorotan baru-baru ini. Bek kiri Liverpool tersebut mengalami cedera pergelangan kaki saat bermain untuk tim nasional Skotlandia dalam pertandingan persahabatan melawan timnas Irlandia Utara.

Cedera ini merupakan kemunduran bagi pemain berusia 30 tahun, yang baru saja kembali ke lapangan setelah pulih dari cedera bahu yang dialaminya pada Oktober 2023.

Manajer Skotlandia, Steve Clarke, menyatakan bahwa Robertson akan kembali ke Liverpool untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Ini merupakan kabar yang tidak menggembirakan bagi Liverpool, yang mungkin harus kehilangan Robertson untuk jangka waktu yang lama pada tahap-tahap krusial musim ini.

Liverpool akan berharap untuk mendapatkan hasil positif dari scan bek sayap mereka, karena mereka bersiap untuk menghadapi pertandingan-pertandingan penting dalam waktu dekat.

Dengan jadwal yang padat, kehadiran Andrew Robertson akan sangat dibutuhkan dalam upaya mereka untuk bertarung dalam perburuan gelar di Liga Inggris dan Liga Europa.

Setelah pertandingan melawan Brighton & Hove Albion, Liverpool akan menghadapi serangkaian pertandingan yang menentukan, termasuk pertemuan dengan rival sengit, Manchester United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!