Ada Permintaan dari William Saliba ke Pemain Arsenal Jelang Laga Wolves dan Piala Dunia

Gilabola.com – William Saliba minta rekan satu timnya di Arsenal yang dipanggil ke Piala Dunia untuk fokus ke laga Wolves dulu.

Meski Piala Dunia semakin dekat. Tapi William Saliba ingatkan rekan satu timnya di Arsenal untuk sepenuhnya berkonsentrasi ke laga Wolves.

Sebagaimana diketahui, Piala Dunia 2022 akan berlangsung mulai 20 November sampai 18 Desember. The Gunners adalah salah satu klub yang cukup banyak pemainnya dipanggil untuk berlaga di ajang tersebut dan fokus pemain pasti ada yang sudah ke Qatar.

Sedangkan Arsenal sebelum dimulai turnamen masih akan menjalani satu pertandingan Liga Inggris kontra Wolves, Minggu (13/11) dini hari WIB. Pertandingan ini akan digelar di Molineux Stadium.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Klub sepak bola asal London Utara sendiri sekarang posisinya di puncak klasemen Liga Inggris. Kepastian tersebut usai di laga sebelumnya menang atas Chelsea saat tandang ke Stamford Bridge. Berbeda dengan kubu Wolves, tim berlogo serigala masih berada di zona merah.

Wolves yang bermain di hadapan fans jelas inginkan kemenangan demi bisa keluar dari zona degradasi Liga Inggris. Dan menjelang pertandingan, William Saliba mengharapkan agar rekan satu timnya dapat fokus dulu ke laga terakhir liga domestik sebelum Piala Dunia.

Kata Saliba seperti dikutip tribalfootball, sang bek mengatakan dia saat ini ingin berkonsentrasi dulu ke laga terakhir Arsenal di Liga Inggris. Dia harap rekannya juga berpikir yang sama.

William Saliba ingin Arsenal bisa menang lagi ketika menghadapi Wolves. Menurutnya, jika laga sudah selesai dia baru akan benar-benar fokus ke timnas sepak bola Perancis untuk Piala Dunia.

Desakan dari Saliba bisa dikatakan normal. Pasalnya, menghadapi Brighton di Piala Liga Inggris Mikel Arteta yang memainkan sejumlah pemain utama malah kalah di Emirates Stadium.

Jika Arsenal menang di markas Wolves, The Gunners dipasikan tetap akan berada di puncak klasemen Liga Inggris dan bisa menjaga jarak dengan Manchester City. Perlu diketahui, keduanya selisih dua angka saja.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaEmpat Bintang Arsenal Terancam Gagal di Tangan Mikel Arteta
SelanjutnyaPrediksi Napoli vs Udinese, Partenopei Sudah Menang Beruntun di 10 Laga Terakhir