Ada Satu Pemain Liverpool Tak Bicara dengan Jurgen Klopp, Siapa Itu?

Gila Bola – Gelandang Liverpool, Fabio Carvalho secara terbuka mengungkapkan tak pernah banyak bicara dengan Jurgen Klopp.

Pemain sepak bola asal Portugal menampilkan performa yang gemilang saat berseragam di Fulham dan itulah yang membuatnya diboyong raksasa Liga Inggris di musim panas 2022.

Namun bersama Liverpool ia belum bisa menampilkan performa terbaiknya di kompetisi 2022/23. Akibatnya, ia memutuskan hengkang ke RB Leipzig di bursa transfer musim panas ini dan bergabung ke RB Leipzig dengan status pinjaman.

Akan tetapi, kepindahan Fabio Carvalho ke RB Leipzig rupanya tak pernah ada komunikasi yang dijalin dengan Jurgen Klopp.

Ambil Keputusan SendiriĀ 

Dikutip dari tribalfootball, Fabio Carvalho mengatakan jika dirinya tak berbicara dengan Jurgen Klopp. Ia menyebutkan pelatih sepak bola asal Jerman tak pernah memberikannya nasihat.

Fabio Carvalho mengungkapkan dia harus belajar sambil jalan. Menurutnya, cara seperti itu lebih baik untuk dirinya menjadi lebih dewasa.

Sekedar informasi, Carvalho ke RB Leipzig dengan status pinjaman selama satu musim, Namun, tak ada opsi permanen. Artinya, musim panas tahun depan ia akan kembali lagi ke raksasa Liga Inggris.

Fabio Carvalho Ngeluh di Liverpool

Pemain sepak bola asal Portugal juga curhat mengapa dirinya gagal bermain di Liverpool di musim 2022/23. Ia menyebutkan semuanya karena posisi bermainnya diubah oleh Jurgen Klopp.

Diketahui, posisi aslinya adalah seorang gelandang serang. Ia juga dijanjikan akan bermain di posisnya sebagai nomor 10 di Liverpool. Akan tetapi, posisinya Fabio Carvalho diubah bermain di sisi kiri raksasa Liga Inggris.

Oleh karena itu, Fabio Carvalho juga gagal menampilkan performa terbaiknya. Pada musim pertamanya bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp, sang pemain tampil bermain dalam 21 laga di semua ajang plus mencetak 3 gol.

Petualangan BaruĀ 

Dengan minim kesempatan bermain di tim utama Liverpool, pindah ke RB Leipzig tentu saja bisa menghidupkan kembali kariernya yang meredup di Anfield,

Fabio Carvalho juga mengungkapkan jika dirinya mendapatkan jaminan akan bermain di posisi aslinya. Perlu diketahui, sebelum pindah ke klub asal Merseyside sang pemain mencetak 10 gol plus catatkan 8 assist dalam 36 laga di Championship.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!