Duh, Kai Havertz Bisa Bikin Pusing Mikel Arteta di Arsenal!

Gila Bola – Gus Poyet mempertanyakan di mana Kai Havertz akan bermain untuk Arsenal. Eks gelandang Tottenham Hotspur itu meyakini Mikel Arteta akan sedikit pusing.

Kai Havertz merupakan rekrutan pertama Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Ia juga telah menjalani debutnya dan bermain tiga pertandingan untuk klub Liga Inggris asal London Utara di pramusim.

Sang pemain di dua laga laga bermain dari bangku cadangan. Sedangkakn kontra MLS All-Stars mampu mencetak gol. Namun ketika Arsenal menghadapi Manchester United, sang pemain tampil sebagai starter.

Kai Havertz bermain di lini tengah bersama Martin Odegaard dan Declan Rice. Sayang, klub sepak bola asal London Utara menelan kekalahan 2-0 di waktu normal. Bahkan Mikel Arteta menariknya keluarnya. Situasi ini pun mendapatkan sorotan Gus Poyet dan membuatnya bertanya di mana posisi bermain Havertz nanti di Liga Inggris dan Eropa musim 2023/24.

Masalah Posisi Bermain 

Dikutip dari tribalffotball, Gus Poyet mengatakan sekarang soal posisi bermain Kai Havertz di Arsenal. Menurutnya, jika di musim baru nanti Mikel Arteta memainkan Havertz seperti melawan Manchester United bersama Rice dan Odegaard dirinya pesimis.

Gus Poyet juga menyebutkan apakah Kai Havertz akan bermain di posisi Gabriel Jesus. Ia pun menilai tak mungkin. Ia pun tak tahu nantinya eks pemain Chelsea tersebut bakal bermain di mana dan meyakini justru akan membuat Mikel Arteta kesulitan.

Poyet akui jika Kai Havertz akan membawa kualitas ke Arsenal karena dia adalah pemain yang luar biasa. Akan tetapi, yang menjadi pertanyaan adalah apakah sang pemai bisa masuk ke sistem Arteta atau tidak.

Kai Havertz Pemain Serbabisa 

Pemain sepak bola asal Jerman posisi aslinya adalah seorang gelandang serang. Ia juga sudah membuktikan bisa bersinar di Liga Inggris dengan berikan trofi Liga Champions untuk Chelsea.

Selain bermain untuk gelandang serang, Kai Havertz juga bisa dimainkan sebagai striker dan pemain sayap kanan.

Meski punya keunggulan, bisa bermain di sektit sayap dan striker. Namun Kai Havertz juga bakal sulit untuk bermain di posisi tersebut di Arsenal. Jadi wajar Gus Poyet mempertanyakan posisi bermainnya di klub Liga Inggris asal London Utara.

Laga Arsenal Pramusim Berikutnya 

Setelah dikalahkan oleh Manchester United, tim berjuluk The Gunners akan kembali menjalani pertandingan persahabatn melawan Barcelona, Kamis (27/7) pagi WIB.

Menarik dinantikan di mana posisi bermain dari Kai Havertz di Arsenal saat menghadapi klub asal Catalan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!