Ada Skor 3-1 di Empat Laga Kandang Terakhir West Ham United di Semua Kompetisi

Gila Bola – West Ham United bertekad menghindari hattrick kalah dan kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu Sheffield United di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtun (30/9) malam WIB di Stadion London.

Pasukan David Moyes menjadi salah satu tim yang berhasil memastikan satu tempat mereka ke putaran keempat Piala Liga usai meraih kemenangan tipis 0-1 atas Lincoln City berkat gol tunggal Tomas Soucek.

Kemenangan itu diharapkan akan memberi dorongan motivasi bagi para pemain West Ham United yang akan berusaha keluar dari dua kekalahan beruntun mereka di Premier League melawan Manchester City dan Liverpool.

Sheffield United, sementara itu, mengalami mimpi terburuk mereka di Premier League setelah menderita kekalahan luar biasa memalukan dengan skor 0-8 di kandang sendiri dari Newcastle United di akhir pekan.

Delapan gol itu bahkan dicetak oleh delapan pemain berbeda, membuat The Blades sekarang terpuruk di dasar klasemen dengan hanya satu poin dari enam pertandingan dengan minus 12 gol atas nama mereka.

Berita Tim

Aaron Cresswell menjadi satu-satunya kendala cedera di tim West Ham, jadi David Moyes bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di sini.

Ben Osborn, John Fleck, dan Max Lowe absen karena cedera bagi tim tamu, sementara lima lainnya diragukan termasuk Rhian Brewster.

Head to Head

Ada 91 pertemuan di antara kedua tim sejauh ini, dengan Sheffield United lebih unggul head to head atas West Ham dengan agregat 38-32 dalam kemenangan dan 21 laga lainnya berakhir imbang.

Prediksi

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Ada fakta menarik bahwa semua empat laga kandang West Ham United musim ini berakhir dengan skor 3-1, dengan tiga di antaranya sebagai kemenangan bagi pihak tuan rumah.

Bagaimanapun, tim David Moyes cukup kuat saat bermain di kandang dengan mereka memenangkan lima dari enam pertandingan kandang terbaru mereka di semua kompetisi, mencetak 13 gol.

The Blades, di sisi lain, perlu menemukan kembali motivasi mereka usai kekalahan kandang 0-8 yang memalukan dari Newcastle United selama akhir pekan lalu, sementara mereka baru meraih satu poin dari enam pertandingan mereka.

Bagaimanapun, West Ham United harusnya memiliki kekuatan yang cukup untuk bisa meraih kemenangan keempat mereka di musim ini melawan Sheffield yang sudah kebobolan 17 gol sejauh ini.

Prediksi Skor : West Ham United 3-1 Sheffield United