Tim Pep Guardiola Sudah Enam Laga Beruntun Kalahkan Wolves, Nambah Jadi Tujuh?

Gila Bola – Setelah sudah kehilangan dua peluang trofi musim ini, Manchester City akan melanjutkan usaha mereka untuk mempertahankan gelar Liga Inggris saat bertandang ke Molineux melawan Wolves pada Sabtu (30/9) malam WIB.

Pep Guardiola sudah kehilangan dua gelar di awal musim ini. Pertama, mereka kalah di Community Shield melawan Arsenal dan kedua, mereka telah kehilangan kesempatan untuk memenangkan Piala Liga.

Di tengah pertanyaan atas keseriusan mereka untuk berpartisipasi di turnamen itu, Manchester City kalah dengan skor tipis 1-0 dari Newcastle United dengan begitu banyak rotasi pada skuad mereka.

Sekarang sang juara bertahan Premier League akan melanjutkan usaha mereka untuk mempertahankan gelar di mana mereka sejauh ini masih mempertahankan rekor 100 persen dengan enam kemenangan dari enam laga.

Wolves, sementara itu, sekarang telah tanpa kemenangan di empat laga terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan 3-2 yang mengecewakan di kandang Ipswich di putaran ketiga Piala Liga.

Padahal pasukan Gary O’Neill sempat unggul dua gol melalui Hwang Hee-Chan 4′ dan Tote Gomes 15′, tapi mereka gagal mempertahankan keunggulan dengan kebobolan dua gol di babak pertama sebelum gol Jack Taylor menit ke-58 memberi gol kemenangan bagi tuan rumah.

Berita Tim

Jean-Ricner Bellegarde diskors bagi Wolves, sementara Tommy Doyle tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub pemiliknya.

Rodri akan menjalani pertandingan kedua dari larangan tiga pertandingan. Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva cedera. John Stones diragukan.

Head to Head

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Dalam sejarah pertemuan yang panjang sejak 1899, Manchester City unggul lima kemenangan atas Wolves dengan agregat kemenangan 54-49 untuk tim tamu dan ada 25 hasil imbang.

Prediksi

Sejak terakhir kali mengalahkan Manchester City pada Desember 2019, Wolves sekarang telah menelan enam kekalahan beruntun melawan pasukan Pep Guardiola, semua terjadi di Premier League.

Bahkan lima dari enam kekalahan itu Wolves kebobolan setidaknya tiga gol, sementara tiga dari enam pertandingan itu mereka bahkan gagal mencetak gol ke gawang Manchester City.

Manchester City telah memenangkan semua enam pertandingan mereka di Premier League di musim ini untuk duduk nyaman di puncak klasemen, sementara Wolves tanpa kemenangan dalam empat pertandingan, setelah tersingkir dari Piala Liga.

Bagaimanapun, Pep Guardiola diharapkan akan menuntut reaksi dari para pemainnya untuk bisa memenangkan pertandingan ini usai kekalahan di Piala Liga dan mereka harus bisa meraih kemenangan ketujuh mereka secara beruntun di Premier League.

Prediksi Skor : Wolves 1-3 Manchester City