Newcastle United Clean Sheet Empat Laga Beruntun Saat Jamu Pasukan Vincent Kompany

Gila Bola – Dengan kepercayaan diri yang tengah membara usai kemenangan atas pemenang treble winners di pertengahan pekan, Newcastle United akan melanjutkan musim domestik mereka di Liga Inggris dengan laga kandang melawan Burnley pada Sabtu (30/9) malam WIB.

Dua pekan terakhir menjadi momen yang sangat luar biasa bagi pasukan Eddie Howe karena mereka tidak terkalahkan di empat pertandingan, mencatatkan clean sheet di semua laga itu, dan menang tiga kali.

Selama akhir pekan, mereka mencatatkan sejarah dengan kemenangan terbesar dalam sejarah mereka di Premier League berkat kemenangan 0-8 yang sensasional di kandang Sheffield United, dengan delapan pencetak gol yang berbeda!

Motivasi para pemain Newcastle United semakin meningkat usai mereka berhasil mengalahkan Manchester City di putaran ketiga Piala Liga berkat gol tunggal Alexander Isak.

Burnley, di sisi lain, belum menampilkan ekspektasi yang diharapkan atas mereka sebagai tim juara Championship dan sepak bola yang disebut-sebut menarik di bawah asuhan murid Pep Guardiola, Vincent Kompany.

Mereka hanya meraih satu poin dari lima pertandingan Premier League sejauh ini, kalah 0-1 dari Manchester United di akhir pekan, tapi menang 0-4 atas Salford City di putaran ketiga Piala Liga.

Berita Tim

Harvey Barnes, Emil Krafth, dan Joe Willock semua masih absen bagi Newcastle United karena cedera.

Lyle Foster akan menjalani larangan terakhir dari skorsing tiga laga. Burnley juga tidak akan diperkuat lima pemain mereka lainnya karena cedera.

Head to Head

Newcastle United masih unggul tipis dalam sejarah pertemuan ini dengan agregat 47-44 dalam kemenangan melawan Burnley, imbang dalam 21 kesempatan.

Prediksi

Newcastle United benar-benar berada dalam momen positif dan berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah empat pertandingan tanpa kekalahan, tiga kemenangan, dan empat clean sheet.

Kemenangan terbesar dalam sejarah Premier League mereka dengan skor 8-0 atas Sheffield dilanjutkan dengan mengalahkan Manchester City di Piala Liga, jadi tuan rumah benar-benar sedang termotivasi tinggi saat ini.

Burnley, di sisi lain, belum menunjukkan kualitas yang diharapkan setelah kalah empat kali dari lima pertandingan dengan tanpa kemenangan, menjadi tim paling tidak produktif kedua dengan hanya empat gol yang dicetak.

Burnley mengalahkan Salford City pada pertengahan pekan, tapi jeals itu level yang berbeda daripada di Premier League dan menghadapi Newcastle yang berada dalam performa terbaik, tuan rumah diunggulkan untuk menang dengan clean sheet.

Prediksi Skor : Newcastle United 2-0 Burnley

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!