Kembali Bertemu, Manchester United Bidik Kemenangan Kedua Beruntun Atas The Eagles

Gila Bola – Bertekad untuk melanjutkan performa positif dan mencatatkan hattrick kemenangan, Manchester United akan sekali lagi menjamu Crystal Palace, kali ini di laga lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (30/9) malam WIB.

Kedua tim baru saja bertemu beberapa hari sebelumnya di putaran ketiga Piala Liga, di mana pasukan Erik ten Hag berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 di Old Trafford dengan skuad pelapis mereka.

Alejandro Garnacho membuka skor menit ke-21, sebelum tandukan Casemiro menggandakan keunggulan di menit ke-27. Anthony Martial kemudian membunuh pertandingan lewat golnya di menit ke-55.

Dengan kinerja impresif para pemain pelapis, ini akan memberi pusing kepala bagi manajer Erik ten Hag untuk memilih skuadnya untuk pertandingan kedua mereka melawan Crystal Palace, kali ini di Premier League.

Sebelumnya Manchester United meraih kemenangan 0-1 di kandang Burnley di laga Premier League terakhir mereka, sementara Palace bermain imbang tanpa gol di kandang melawan Fulham.

Berita Tim

Masalah pada skuad Manchester United masih panjang dengan enam pemain cedera, dua diskors, sementara Scott McTominay, Sergio Reguilon dan Christian Eriksen sakit. Lisandro Martinez juga diragukan.

Palace juga bisa tanpa banyak pemain, bisa hingga sembilan pemain, dengan tujuh tampaknya pasti absen dan dua lainnya, Nathan Ferguson dan Jefferson Lerma diragukan.

Head to Head

Dengan kemenangan di pertengahan pekan di Piala Liga, berarti Manchester United sekarang sudah menang 41 kali dalam sejarah mereka melawan Crystal Palace, kalah 10 kali dan imbang 13 kali.

Prediksi

Setelah kemenangan di Piala Liga pada pertengahan pekan berarti Manchester United sekarang telah memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi.

Pasukan Erik ten Hag tentu saja akan sangat terdorong oleh kemenangan 3-0 mereka atas Palace di Piala Liga, menjadi kemenangan kedua beruntun mereka di semua kompetisi dan ditambah dengan catatan clean sheet.

Di Premier League, performa Crystal Palace tidak benar-benar buruk karena mereka bahkan hanya satu poin di belakang Manchester United dan satu tingkat di bawah tuan rumah di klasemen.

Bagaimanapun, Manchester United tampaknya telah menemukan ritme permainan mereka selama pertemuan sebelumnya dan ini sekarang tentang mempertahankan level permainan yang sama untuk meraih kemenangan kedua beruntun atas The Eagles.

Prediksi Skor : Manchester United 3-1 Crystal Palace

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!