Agen Harry Kane Sudah Temui Direktur Transfer PSG, Manchester United Kecolongan?

Gila BolaManchester United tampaknya harus bersiap kehilangan salah satu target utama mereka, Harry Kane, yang sekarang agennya mulai menjalin kontak tentang kepindahan ke Paris Saint-Germain.

Penyerang internasional Inggris diperkirakan akan meninggalkan Spurs di akhir musim ketika kontraknya akan tersisa setahun lagi sementara dia mulai kehabisan waktu untuk mulai memenangkan trofi.

Di usia 29 tahun, Harry Kane belum pernah memenangkan trofi apapun di level klub dan negara dan itu membuatnya banyak disarankan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur dan mencari tempat di mana dia bisa digaransi untuk mengangkat piala.

PSG Mulai Kontak

Sekarang, menurut berita yang diungkap Foot Mercato, Paris Saint-Germain telah mulai bekerja untuk mengontrak Harry Kane, yang mereka jadikan sebagai target No.1 untuk pos striker No.9 mereka.

Laporan itu mengklaim bahwa direktur urusan transfer PSG Luis Campos sudah bertemu dengan pewakilan kapten The Three Lions itu baru-baru ini untuk membahas transfer potensial ke Parc des Princes.

Hanya saja diyakini bahwa Harry Kane lebih menyukai kesempatan untuk bertahan di Inggris karena dia ingin bisa memecahkan rekor Alan Shearer sebagai top skor sepanjang masa Premier League.

Harga Transfer

Tottenham Hotspur, bagaimanapun, akan dipaksa untuk menerima penjualan jika mereka gagal meyakinkan Harry Kane untuk menandatangani kontrak barunya yang akan berakhir tahun depan.

Kabarnya, Spurs telah mematok harga 100 Juta Pounds, atau sekitar Rp 1,86 Trilyun menurus kurs saat ini, dengan mereka sebenarnya lebih suka menjual pemain berusia 29 tahun itu ke klub luar ketimbang ke sesama klub Premier League.

Harry Kane mengatakan pada bulan Januari bahwa tidak banyak pembicaraan dengan Tottenham Hotspur mengenai kontrak baru dan sekarang saga transfernya akan semakin menguat jelang dibukanya jendela transfer musim panas.

Peluang Manchester United

Tentu saja kecilnya kemungkinan transfer ke Paris Saint-Germain bagi Harry Kane akan memberi kesempatan bagi Manchester United untuk maju saat Erik ten Hag menjadikan striker No.9 kelas dunia sebagai prioritas transfernya di musim panas.

The Red Devils juga kabarnya telah melakukan kontak dengan pemain berusia 29 tahun itu tentang kepindahan ke Old Trafford dan bersedia menaikkan gajinya dan membayarnya senilai Rp 3,7 Milyar per pekan.

Tentu saja bergabung dengan Manchester United dan bertahan di Inggris akan memberi kesempatan bagi Harry Kane (210 gol) untuk akhirnya melewati rekor Alan Shearer (260 gol) sebagai top skor sepanjang masa Premier League.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!