Sadio Mane Sedang Berlatih Individu di Bayern Munchen

Gila Bola – Berpeluang tinggalkan Bayern Munchen musim panas ini, Sadio Mane berpeluang kembali ke Inggris dan gabung salah satu dari empat klub ini.

Baru saja pindah ke Bayern Munchen di awal musim ini, Sadio Mane disebut-sebut ‘tak punya masa depan’ di bawah asuhan Thomas Tuchel. Kini, bintang internasional Senegal itupun berpeluang kembali ke Liga Premier.

Di Bayern Munchen, Sadio Mane gagal tampilkan performa apik yang pernah ia tunjukkan di Liverpool. Mane hanya mencetak tujuh gol di Bundesliga setelah ia alami kemunduran dalam proses pemulihan cedera yang telah membuatnya tak bisa tampil di Piala Dunia 2022.

Rasa frustrasi Mane kemudian meledak di ruang ganti yang membuatnya berkelahi dan meninju wajah Leroy Sane, usai kekalahan Bayern Munchen dari Manchester City di Liga Champions.

Kini The Mail mengklaim, Thomas Tuchel ingin singkirkan Mane. Mantan pelatih Chelsea itu inginkan seorang pemain bernomor sembilan yang pas untuk memimpin lini depan skuadnya musim depan.

Chelsea Pimpin Perburuan Transfer Sadio Mane

Namun, belum-belum Sadio Mane sudah dipantau empat klub Inggris yang mengantri untuk memboyongnya kembali ke Liga Premier.

Ironisnya, Chelsea – klub lama Tuchel, diberitakan memimpin perburuan transfer pemain 31 tahun itu setelah The Blues mengecewakan di musim perdana pemilik baru, Todd Boehly.

Diungkapkan SunSport, The Blues diberitakan ingin menambah opsi lini serang mereka setelah hanya berhasil bukukan 36 gol di ajang liga.

Mane dipastikan akan curahkan kemampuan dan pengalamannya kepada skuad Chelsea yang akan diasuh Mauricio Pochettino musim depan. Mane pun diyakini akan menjadi rekrutan baru yang sangat berharga bagi tim London Barat tersebut.

Arsenal Juga Butuh Sadio Mane

Selain Chelsea, Sadio Mane juga berpeluang pindah ke Arsenal – yang secara tragis kehilangan kesempatan pertama mengangkat trofi Liga Premier dalam hampir 20 tahun terakhir.

Meskipun  memimpin perburuan gelar 93 persen selama musim ini, tapi The Gunners harus melihat Manchester City-lah yang menjadi juara, ketika musim tinggal tersisa dua pertandingan lagi.

Mikel Arteta telah melihat dampak besar yang dilakukan dua pemain berpengalaman miliknya; Jorginho dan Leandro Trossard. Dengan hadirnya Mane musim depan, pemain Senegal itu diharapkan akan membantu mengisi kekosongan kepemimpinan di skuad The Gunners, sembari menjadi tauladan kepada para pemain muda Arsenal.

Tinggalkan Bayern Munchen, Newcastle United Siap Tampung Mane

Namun, Newcastle United kemungkinan juga ingin dapatkan Sadio Mane dari Bayern Munchen.

Eddie Howe tunjukkan kinerja bagus yang sukses membawa The Magpies finish di tempat ke empat, dan Mane bisa menjadi salah satu pemain ideal musim depan – di mana ia akan menambah kedalaman dan kualitas bagi skuad Howe.

Terakhir, Liverpool tampaknya juga akan berusaha mendatangkan kembali mantan pemainnya itu ke Anfield.

Mane menjadi salah satu pemain paling penting di skuad Jurgen Klopp di saat mereka sukses menyabet gelar juara Liga Premier maupun Liga Champions.

Liverpool Tak Pernah Mau Lepas Mane, dan Siap Memboyongnya Kembali ke Anfield

Liverpool tak pernah berniat menjual Mane musim panas lalu, tetapi mereka tak bisa berbuat apa-apa ketika Mane mendesak untuk keluar dari tim Merseyside tersebut.

The Reds memang sudah datangkan pengganti Mane dengan merekrut Darwin Nunez, sementara para pemain seperti Mohamed Salah dan Luis Diaz terus lanjutkan kerja bagus mereka di lapangan.

Namun jika harganya cocok, dan Mane bersedia, kembali ke Anfield menjadi hal yang paling mungkin terjadi di musim panas ini.