Agen Radu Dragusin Beri Peringatan Kepada Tottenham Hotspur Soal Transfer Januari

Gila BolaTottenham Hotspur mendapatkan peringatan dari agen Radu Dragusin saat manajer Ange Postecoglou ingin menjadikan mantan bek Juventus itu sebagai target untuk memperkuat barisan pertahanan.

Pembicaraan berlanjut antara Tottenham Hotspur dan Genoa untuk kesepakatan transfer potensial bagi Radu Dragusin di jendela transfer Januari ini saat klub London sangat membutuhkan bek tengah baru.

Saat ini, manajer Ange Postecoglou dipusingkan oleh masalah di jantung pertahanan Spurs di mana duet bek tengah utama, Cristian Romero dan Micky van de Ven, mengalami cedera.

Kehilangan beberapa pemain kunci selama paruh pertama musim ini, termasuk dua bek tengah utama itu, membuat Tottenham Hotspur mengalami degradasi performa setelah sempat tak terkalahkan di awal musim.

Belakangan ini mereka kemudian dikaitkan dengan usaha untuk mencari bek tengah baru pada jendela transfer Januari ini, termasuk bintang Nice yang juga menjadi target Manchester United, Jean-Clair Todibo.

Namun laporan luas menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur tampaknya telah memfokuskan perhatian mereka untuk bisa mengontrak bek tengah Genoa asal Rumania, Radu Dragusin.

Baru-baru ini dia telah menunjukkan mengapa Spurs tertarik untuk mengontraknya ketika dia mencetak satu-satunya gol untuk timnya dalam hasil imbang melawan Inter Milan, membuatnya sudah memiliki dua gol dan satu assist dalam 18 penampilan musim ini.

Menurut berita yang diungkap Football London, sebenarnya target utama bagi Tottenham Hotspur adalah Jean-Clair Todibo dari OGC Nice, tapi Radu Dragusin yang sekarang menjadi fokus perhatian transfer mereka.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sekarang, agen bek timnas Rumania tersebut, Florin Manea, angkat bicara soal rumor transfer kliennya di tengah minat dari Spurs, dengan dia memberikan peringatan kepada klub Inggris itu juga tertarik untuk mengonyrak pemain 21 tahun itu.

Dia mengatakan kepada TV Play, “Dia tidak memikirkan soal uang, tapi soal prospek pertumbuhan dan tim di mana dia bisa bermain.” Komentar ini memberi isyarat bahwa waktu bermain reguler adalah prioritas bagi Radu Dragusin.

Florin Manea melanjutkan tentang masa depan kliennya, menambahkan, “Kami dihubungi oleh klub-klub Liga Pro Saudi, tapi dia tidak melakukannya, bahkan sekedar ingin mendengarkan tawaran mereka. Secara pribadi, saya belum dihubungi oleh Napoli, Roma atau Milan.”