Alasan Darwin Nunez Masih Bapuk di Liverpool

Gilabola.com – Tony Cascarino menilai Darwin Nunez masih belum moncer penampilannya di Liverpool karena ada satu hal yang menghambatnya.

Liverpool sepertinya telah melakukan kesalahan beli pemain. Darwin Nunez yang diboyong pada musim panas 2022 masih tampil melempem bersama raksasa Liga Inggris.

Seperti diketahui, sang striker dibeli klub sepak bola asal Merseyside dari Benfica hingga Rp1,5 triliun. The Reds berani menggelontorkan uang besar karena di tahun terakhirnya berhasil mengemas 26 gol dalam 28 laga di Liga Portugal.

Gol Darwin Nunez di Benfica itu diharapkan bisa dilanjutkan di Anfield. Sayangnya, sejauh ini baru mengemas 6 gol di semua kompetisi dalam 14 pertandingan. 3 gol di antaranya di Liga Inggris 2022/23.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbeda dengan Erling Haaland, striker Manchester City tampil meledak. Tercatat sudah megmas 22 gol dan 3 assist dalam 16 pertandingan di semua ajang. Bahkan 17 gol sudah dia ciptakan di Liga Inggris cuma dalam 11 laga.

Meski penampilannya jauh dari harapan, tetapi Jurgen Klopp dan rekan satu timnya masih memberikan dukungan untuk Darwin Nunez. Jelas ada banyak faktor yang membuatnya masih belum tampil gacor.

Namun eks striker Chelsea, Tony Cascarino tahu penyebab utama yang membuat sang striker masih kesulitan bersama Liverpool di Liga Inggris dan ajang lain.

Bicara kepada talkSORT, Tony Cascarino mengatakan yang membuat Darwin Nunez masih melempem karena dia belum siap berada di tim sebesar Liverpool.

Tony Cascarino bilang di bawah asuhan Jurgen Klopp, The Reds sudah hampir memenangkan semua gelar dan jadi penantang dalam beberapa musim terakhir. Jadi belum bagusnya penampilan pesepak bola asal Uruguay karena belum siap main saja di klub besar seperti Liverpool.

Liverpool tidak tanggung-tanggung mengontrak Darwin Nunez sampai Juni 2028 mendatang. Tapi jika tak ada perubahan, klub asal Merseyside berpotensi meminjamkan sang striker.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaBarcelona Minus Robert Lewandowski di Viktoria Plzen
SelanjutnyaGawat, Giovani Lo Celso Terancam Absen di Piala Dunia