Gawat, Giovani Lo Celso Terancam Absen di Piala Dunia

Gilabola.com – Giovani Lo Celso mengalami cedera dan diragukan bisa memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia.

Timnas Argentina mendapatkan berita buruk dari Giovani Lo Celso. Gelandang Villarreal berpeluang besar tak bisa ikuti Piala Dunia Qatar 2022 bersama La Albiceleste.

Giovani Lo Celso memang boleh gagal di Tottenham Hotspur, tetapi bersama Villarreal penampilannya sangat mengesankan. Musim ini, dia menjalani pinjaman penuh selama semusim usai sebelumnya cuma setengah musim.

Sejauh ini, pesepak bola berusia 26 tahun jadi andalan bersama klub Liga Spanyol. Namun baru-baru ini dia dipaksa menyelesaikan pertandingan lebih cepat dalam kekalahan 1-0 kontra Athletic Bilbao, Sennin (31/10) dini hari WIB.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Diario AS via Football Espana, bahwa Giovani Lo Celso mengalami cedera hamstring dan menyebabkan kekhawatiran nyata jika dia bisa absen memperkuat timnas Argentina di Piala Dunia Qatar 2022.

Dalam berita itu disebutkan jika Los Celso ada kemungkinan bisa menepi selama dua pekan. Villarreal dalam beberapa hari ini akan melakukan tes medis. Hal ini demi mengetahui kejelasan apakah bisa bermain untuk timnas sepak bola Argentina atau tidak.

Jika cederanya serius, akan jadi berita buruk untuk Lionel Scaloni dan timnas Argentina. Artinya, mereka harus mencari pemain lain gantikan Giovani Lo Celso.

Sekedar informasi, pesepak bola yang pernah bermain untuk PSG merupakan andalan Lionel Scaloni selama kualifikasi Piala Dunia. Tercatat, dia bermain sebanyak 11 kali dan ketika dimaimkan selalu berikan hasil positif untuk timnas Argentina.

Giovani Lo Celso terakhir dimainkan Scaloni dalam kemenangan 3-0 kontra Italia. Pada saat itu, dia main selama 90 menit.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Piala Dunia Qatar

SebelumnyaAlasan Darwin Nunez Masih Bapuk di Liverpool
SelanjutnyaLuka Modric Belum akan Pensiun Usai Piala Dunia Qatar