Alasan Frank Lampard Nggak Kaget Lihat Chelsea Masih Jelek di Liga Inggris

Gila Bola – Frank Lampard menyatakan tidak terkejut melihat Chelsea masih meredup. Namun eks pemain dan pelatih itu berharap The Blues bisa lebih baik lagi di Liga Inggris 2023/24.

Banyak yang berharap Chelsea bisa kembali bangkit setelah tampil mengecewakan di musim 2022/23 di mana sampai memecat dua pelatih Thomas Tuchel dan Graham Potter. Bahka Lampard yang dipercayakan menjadi pengganti memoles Raheem Sterling dan kolega sampai akhir musim juga gagal.

Namun klub sepak bola asal London Barat mengalami musim yang buruk, hanya sekali menang di Liga Inggris sejak Mauricio Pochettino tangani tim. Teranyar, menjadi dua setelah kalahkan Fulham.

Belum ada perubahan yang signifikan di Liga Inggris sejak Mauricio Pochettino tangani tim rupanya membuat Frank Lampard tidak kaget. Ia pun mengungkapkan alasannya.

Alasan Lampard Nggak Kaget 

Dikutip dari Goal Internasional, Frank Lampard mengatakan ia tak sepenuhnya kaget dengan apa yang dialami oleh Chelsea, karena dirinya sudah merasakan langsung di akhir musim.

Frank Lampard menyebutkan ia sudah datang ke Chelsea, yang sudah deapan bulan tak mendapatkan hasil positif di Liga Inggris dan ajang lain.

Menurut Frank Lampard, The Bulues sebetulnya sudah ditangani pelatih top seperti Thomas Tuchel dan Graham Potter. Namun yang tak bisa pungkiri bahwa memang ada beberaa masalah dalam Chelsea.

Hal ini Menjadi Masalah 

Frank Lampard juga mengungkapkan masalah yang terjadi di Chelsea. Menurutnya, ada masalah kepercayaan diri dari hasil yang mereka dapatkan di Liga Inggris. Ia menyebutkan ketika Chelsea tak menang, maka si pemain akan gugup.

Kemudian Lampard juga menuturkan karena Chelsea punya skuad yang besar, para pemain juga menjadi angin-anginan bermainnya. Artinya, dengan kontrak yang sudah habis atau mendekati atau mungkin Chelsea akan melepasya.

Menurut Frank Lampard, itulah yang dia rasakan saat menggantikan Thomnas Tuche da Graham Potter di klub sepabola asal London Barat.

Apa Solusinya? 

Frank Lampard menyatakan solusinya adalah merekrut pelatih yang berkualitas. Menurutnya, Mauricio Pochettino pelatih yang sudah tepat tangani Chelsea. Kemudian merekrut pemain.

Meski Chelsea sudah mendatangkan pemain baru di musim panas ini, tetapi Frank Lampard menilai untuk mengembalikan performa tim seperti dulu tidak instan. Apalagi di Liga Inggri. Ia menyingung tidak ada tongkat ajaib, tetapi ia berharap ada perubahan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!