Alasan Frank Lampard Ogah Datangkan Gelandang Bertahan Tottenham Hotspur

Juru taktik Everton, Frank Lampard sebenarnya punya kesempatan untuk memboyong Harry Winks dari Tottenham Hotspur. Tapi dia lebih mengabaikannya dan ada alasan kuat tak bergerak merekrutnya.

Harry Winks adalah salah satu pemain Tottenham Hotspur yang tersedia bisa dibeli atau dipinjamkan pada musim panas 2022, karena dia memang sudah tidak dalam rencana jangka panjang Antonio Conte.

Sementara itu, Everton adalah salah satu tim Liga Inggris yang juga sedang membenahi skuadnya. Frank Lampard membutuhkan beberapa tambahan. Salah satunya di lini tengah. Harry Winks diberitakan bisa diboyong, namun sang pelatih ogah melakukan pergerakan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diberitakan The Times, klub sepak bola asal Merseyside memang diminati. Akan tetapi, Lampard menilai Harry Winks bukan pemain yang dia inginkan. Oleh karena itu, tidak ada manuver yang dilakukan oleh sang pelatih.

Rupanya Frank Lampard punya alasan kuat mengapa tidak ingin mengejar tanda tangan pesepak bola berusia 26 tahun tersebut. Dalam berita itu dijelaskan jika mantan legenda Chelsea lebih memprioritaskan ingin memulangkan Idrissa Gueye ke Goodison Park.

Perlu diketahui, Idrissa Gueye sekarang bermain untuk PSG. Pemain internasional Senegal bisa bermain di Liga Inggris lagi karena kontraknya menyisakan semusim lagi di Parc des Princes. Walupun minatnya sempat meredup, namun diberitakan Frank Lampard menghidupkan lagi pengejaran tanda tangan eks pemain Aston Villa.

Idrissa Gueye meninggalkan Everton pada 2019, namun dalam waktu dekat berkarier di Liga Inggris bersama The Toffees lagi mungkin akan segera terwujud.

Baik Idrissa Gueye dan Harry Winks sama-sama bermain sebagai gelandang bertahan, namun Frank Lampard pasti punya penilaian khusus mengapa lebih memulangkan mantan pemain Everton tersebut.

Everton sudah melakoni dua laga di Liga Inggris 2022/23. Hasilnya, menelan dua kekalahan masing-masing kontra Chelsea dan Aston Villa.

BANDARTOGEL77