Bikin Heboh, Carlo Ancelotti Konfirmasi Transfer Casemiro ke Manchester United!

Transfer Casemiro ke Manchester United tampaknya benar-benar mendekati kenyataan dengan Fabrizio Romano kini memberikan pembaruan penting tentang transfer gelandang Brasil itu, sementara manajerReal Madrid Carlo Ancelotti sudah mengkonfirmasi kepindahan pemainnya.

Telah diberitakan sebelumnya bahwa The Red Devils yang putus asa untuk memperkuat skuad mereka di jendela transfer musim panas ini telah menjadikan gelandang 30 tahun sebagai fokus target saat ini untuk memperkuat lini tengah mereka.

Manchester United, seperti yang diberitakan pakar transfer Italia Fabrizio Romano, telah melayangkan proposal transfer sekitar Rp 900 Milyar plus bonus sekitar Rp 150 Milyar. Tawaran itu telah diterima oleh Real Madrid.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang laporan terbaru menyebutkan bahwa bintang timnas Brasil itu sudah mengomunikasikan kepada rekan satu tim di Bernabeu bahwa dia telah menerima tawaran dari The Red Devils dan sudah mengucapkan selamat tinggal kepada mereka semua.

Casemiro dan kubunya sekarang sedang menunggu klub untuk menyelesaikan kesepakatan kemudian dia akan melakukan perjalanan ke Inggris. Tapi dikonfirmasi bahwa tidak ada kesempatan bahwa dia akan tersedia untuk pertandingan melawan Liverpool di akhir pekan ini.

Sementara itu, manajer Carlo Ancelotti sekarang juga sudah mengkonfirmasi kepindahan gelandang Brasil itu ke Old Trafford, mengatakan, “Saya telah berbicara dengan Casemiro. Dia ingin mencoba tantangan baru. Kami memahami keputusannya. Negosiasi sedang berlangsung, tetapi dia telah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid.”

“Casemiro tidak akan bermain pada hari Sabtu (melawan Celta Vigo). Penggantian? Kami telah merekrut Tchouaméni dan dia salah satu yang terbaik di pasar. Kemudian kami memiliki Kroos dan Camavinga. Kemarin saya menyadari itu adalah hal yang nyata (Casemiro ke United). Rencana saya tidak akan berubah.”

“Rencana saya tidak akan berubah dengan kepergian Casemiro karena kami memiliki Modrić, Kroos, Tchouaméni, Ceballos, Fede Valverde, Camavinga. Enam gelandang sudah cukup untuk musim ini. Mereka sangat, sangat bagus.”

BANDARTOGEL77