Alasan Gary Neville Masih Meragukan Arsenal di Liga Inggris

Gilabola.com – Gary Neville menilai masih terlalu dini sebut Arsenal bisa juara dan finis di empat besar. Dia ingin The Gunners harus buktikan tampil konsisten sampai akhir musim.

Meski Arsenal sedang lagi bagus-bagusnya. Tapi Gary Neville belum sepenuhnya yakin The Gunners bisa tampil konsisten selama semusim di Liga Inggris 2022/23.

Klub sepak bola yang berbasis di London Utara kembali melanjutkan tren positifnya di Liga Inggris saat bertemu Chelsea, Minggu (6/11) malam WIB. Tandang ke Stamford Bridge, The Gunners menang 0-1 lewat gol Gabriel Magalhaes.

Kemenangan yang diraih atas The Blues membuat Arsenal kembali naik ke puncak klasemen menggeser Manchester City. Dengan terus menampilkan penampilan yang bagus dan meraih hasil positif, tim besutan Mikel Arteta dijagokan bisa finis di empat besar dan memenangkan gelar liga domestik di musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Walaupun rival abadi Spurs terus diunggulkan bisa berjaya di Liga Inggris musim ini, tetapi Gary Neville punya pandangan yang berbeda.

Bicara di the Sky Sports Gary Neville podcast, mantan bek Manchester United mengatakan Arsenal belum sepenuhnya membuktikan. Dia masih meragukan karena berkaca dengan musim lalu. Seperti diketahui, The Gunners hampir finis di empat besar. Tapi di laga tersisa harus tergelincir dan Tottenham Hotspur yang berhak dapatkan tiket Liga Champions.

Gary Neville bilang ini masih awal musim dan ada juga jeda Piala Dunia. Jadi tak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Meski masih meragukan, tetapi pria berusia 47 tahun akui terkesan dengan penampilan The Gunners.

Bahkan Neville akui sangat suka dengan penampilan pemain Arsenal seperti Gabriel Jesus, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Martin Odegaard. Menurutnya, keempat pemain sangat fantastis.

Arsenal sejauh musim 2022/23 telah mengalahkan tiga tim besar Liga Inggris seperti Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Chelsea.

Sebelum jeda Piala Dunia, Meriam London akan hadapi Brighton di Piala Liga dan Wolves di matchday ke-16 Liga Inggris.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaChelsea Tumbang Lawan Arsenal, Marc Cucurella Kena Semprot!
SelanjutnyaTimnas Korea Selatan Semringah! Antonio Conte Garansi Son Heung-Min Tampil di Piala Dunia 2022