Alasan Harry Maguire Tak Boleh Dijual Manchester United

Gila BolaManchester United dapat peringatan soal Harry Maguire. Alan Smith mendesak agar mantan klubnya tidak melepas bek tengah tersebut.

Kedatangan Erik ten Hag membuat Manchester United juga ada perubahan dalam susunan pemain. Raphael Varane dan Lisandro Martinez sekarang menjadi pilihan sebagai bek tengah. Belum lagi Luke Shaw mampu juga bermain dengan baik.

Kini ketiganya bergantian mengisi pos bek tengah. Terbukti, kontribusi mereka berhasil membawa Manchester United ke empat besar Liga Inggris 2022/23. Praktis Harry Maguire pilihan keempat dan bersaing dengan Victor Lindelof.

Dari berita yang beredar, minimnya kesempatan bermain bisa membuat Manchester United menjual Harry Maguire di bursa transfer musim panas mendatang. Sedangkan West Ham United dikabarkan jadi klub Liga Inggris yang ingin menampungnya di bursa transfer Januari. Tapi Alan Smith minta Erik ten Hag tak melepasnya,

Alasan Perlu Dipertahankan

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Harry Maguire merupakan bek yang diboyong dari Leicester City dan di Piala Dunia Qatar 2022 juga bermain oke untuk timnas sepak bola Inggris. Tapi belum juga membuat Erik ten Hag memainkanya sebagai starter di Liga Inggris.

Maguire terus diberitakan bakal dijual menarik perhatian Alan Smith. Dikutip dari Metro, mantan gelandang Manchester United tak setuju apabila Maguire dilepas. Menurutnya, dia punya pribadi yang bagus untuk ruang ganti MU.

Alan Smith menyebutkan Erik ten Hag mempercayakan Luke Shaw jadi bek tengah karena butuh keseimbangan. Tapi dia tegaskan akan ada waktunya Harry Maguire akan dibutukan lagi oleh Manchester United.

Harry Maguire Nggak Ngeluh

Harry Maguire memang kerap membuat blunder, yang bikin para fans sangat geram. Tak jarang kritikan keras harus diterima oleh sang bek. Di sisi lain dengan penampilannya yang kurang oke membuat pelatih juga mencadangkannya di Liga Inggris dan ajang lain.

Namun Alan Smith terkesan dengan Harry Maguire karena tak pernah mengeluh yang berlebihan. Selain itu, tak ada juga berita yang beredar akan meninggalkan Manchester United atas kemauannya sendiri.

Main Cuma Semenit

Kesabaran Harry Maguire terus diuji di bawah asuhan Erik ten Hag. Dakam empat laga terakhirnya di Liga Inggris di mana dua di antaranya pernah bermain satu menit.

Harry Maguire main cuma semenit masing-masing di Liga Inggris 2022/23 lawan Wolves dan Manchester City. Kini dia sudah main 8 pertandingan.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88