Fulham Berharap Bisa Datangkan Hector Bellerin

Gila Bola – Fulham berharap bisa datangkan pemain yang ingin dilepas Barcelona di bursa transfer awal tahun ini, Hector Bellerin.

Menurut laporan Catalunya Radio, Hector Bellerin menjadi subyek ketertarikan klub Liga Premier tersebut jika mereka gagal datangkan Cedric Soares dari Arsenal bulan ini.

Bellerin menyaksikan karirnya terhenti sejak gabung Barcelona secara cuma-cuma pada pertengahan tahun lalu. Pemain asal Spanyol itu sempat habiskan karirnya selama sekitar satu dekade di Arsenal, sebelum akhirnya tak diminati Mikel Arteta.

Setelah sempat dipinjamkan ke Real Betis di musim 2021/22, Hector Bellerin kemudian kembali ke Spanyol dan bergabung kembali dengan Barcelona. Pemain berusia 27 tahun itu diketahui pernah mengenyam pendidikan di La Masia pada tahun 2003 hingga 2011.

Hector Bellerin Kekurangan Waktu Bermain di Barca

Namun, Bellerin hanya bermain selama 494 menit di tujuh pertandingan yang dilakoninya di Barcelona musim ini. Bellerin pun kemungkinan akan tinggalkan Camp Nou tahun ini, setelah hanya teken kontrak satu tahun saja di klub masa kecilnya itu. Situasi inilah yang kemudian menarik perhatian Fulham.

Fulham tak terlalu bersemangat di bursa transfer musim panas, tidak seperti dua bursa terakhir setelah mereka berhasil merambah Liga Premier. Hal seperti itu telah menguntungkan The Cottagers – yang saat ini meroket ke posisi enam.

Namun, posisi bek kanan sejauh ini menjadi kelemahan skuad asuhan Marco Silva tersebut, walaupun Fulham berhasil dapatkan Kevin Mbabu sebelum kompetisi di musim ini bergulir.

Hector Bellerin Cuma Alternatif Fulham, Cedric Soares yang Utama! 

Pemain internasional Swiss tersebut gagal membuat gebrakan di Craven Cottage. Selain itu, permainan Kenny Tete sejauh ini juga naik-turun bersama Fulham. Karena itulah, tim London Barat itu merasa perlu datangkan bek kanan baru, dan membidik Cedric Soares sebagai target utamanya.

Diungkapkan The Hard Tackle, laporan terbaru menyebutkan, kepindahan Bellerin ke Craven Cottage tampaknya telah mandeg di tengah jalan. Pasalnya, Fulham mempertimbangkan kembali ke bek lain – yang kebetulan juga berasal dari Arsenal, yakni Soares.

Bellerin pun kemudian diberitakan tak ingin tinggalkan Barcelona bulan ini. Bellerin bahkan tak tertarik untuk kembali ke Liga Premier dalam waktu dekat. Dengan demikian, Fulham harus mendorong kepindahan Cedric ataupun pemain alternatif lainnya.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Gilabola.com, Barcelona, Bursa Transfer, Fulham