Alasan Luton Town Kontra The Blades di Liga Inggris Menarik Perhatian

Gila BolaLiga Inggris akhir pekan ini akan melihat Luton Town menjamu Sheffield United. Meski pun ini hanya laga dua tim promosi, namun performa kedua tim menyebabkan pertandingan ini menarik perhatian banyak orang.

Ada performa yang berbeda dari kedua tim. The Hatters sudah lima laga tidak terkalahkan, sementara itu The Blades justru sebaliknya, tiga kekalahan beruntun.

Itu menimbulkan spekulasi di kalangan analis pertandingan, apakah tim arahan Chris Wilder itu akan menderita satu lagi kekalahan telak?

Luton Town Cetak 13 Gol Dari Lima Laga

Tim arahan Rob Edwards itu baru saja menjalani satu periode mengesankan. Mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi!

Namun yang paling mengesankan tentu saja adalah laga terakhirnya kontra the Magpies, saat mereka mampu unggul 2-4 lebih dulu, sebelum kelengahan di tahap akhir menyebabkan pasukan Eddie Howe itu mampu menyamakan skor.

Selain itu pada laga sebelumnya mereka menghabisi the Seagulls, tim yang tampil mengesankan pada awal musim tetapi merosot setelahnya. Selengkapnya:

  • Newcastle 4-4 Luton terakhir kali, 3 Februari 2024
  • Luton 4-0 Brighton, 31 Januari
  • Everton 1-2 Luton di ajang Piala FA, 27 Januari
  • Bolton 1-2 Luton, juga di Piala FA, 17 Januari
  • Burnley vs Luton 1-1, 13 Januari

Sheffield Kebobolan 15 Gol Dari Empat Laga

Nasib sebaliknya diderita oleh tim yang menggunakan simbol dua pedang tersebut, dan itulah sebabnya mereka memperoleh julukan the Blades.

Namun pedang yang digunakan oleh skuad Chris Wilder ini terlihat tumpul. Mereka hanya mencetak enam gol dari empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, kebobolan tahu berapa? 15 gol! Selengkapnya:

  • Sheffield 0-5 Aston Villa, 4 Februari lalu
  • Crystal Palace 3-2 Sheffield, 31 Januari
  • Sheffield 2-5 Brighton, 27 Januari
  • Sheffield 2-2 West Ham, 21 Januari

Luton Town Diprediksi Menang atas The Blades

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kedua tim merupakan bekas penghuni divisi Championship. Dengan demikian ada jejak pertarungan keduanya di divisi kedua sepak bola Inggris itu, dengan masing-masing menang satu dan kalah satu, imbang dua sejak Agustus 2023 sampai dengan Maret 2023.

Perjumpaan terkini terjadi di ajang Premier League dengan kemenangan 3-2 bagi skuad Rob Edwards pada 26 Desember 2023 lalu.