Al-Nassr Dikalahkan Al-Hilal, Penonton Ledek Cristiano Ronaldo Dengan Teriakkan Nama Messi

Gila Bola – Cristiano Ronaldo untuk pertama kalinya kembali bermain di tahun 2024, tetapi CR7 tidak dapat membantu timnya Al Nassr yang kalah 2-0 dari Al-Hilal.

Sergej Milinkovic-Savic membuka skor dengan mencetak gol di menit ke-17, diikuti dengan bola lob dari Salem Aldawsari yang menggandakan keunggulan Al-Hilal pada menit ke-30.

Al-Hilal hampir menambah keunggulan mereka dengan lebih banyak gol, tetapi dua gol dianulir karena offside.

Cristiano Ronaldo, yang bermain selama 90 menit penuh, hampir mencetak gol bunuh diri di paruh pertama pertandingan dengan sontekan tumitnya.

Total Ronaldo melepaskan empat percobaan tembakan, tetapi hanya satu yang berhasil menguji kiper Yassine Bounou.

Mantan striker Real Madrid dan Manchester United tersebut, yang bermain hanya 72 jam setelah ulang tahunnya yang ke-39, tertangkap offside sebanyak tiga kali.

Ronaldo yang frustrasi akhirnya mendapat kartu kuning pada menit ke-53 karena dengan marah menendang bola ke arah penonton, dan menghasilkan tendangan bebas untuk Al-Hilal.

Usai kejadian tersebut, nama Lionel Messi bergema di seluruh stadion Kingdom Arena di Riyadh, pendukung Al Hilal memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengejek sang mega bintang.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Ronaldo kemudian merespons dengan anggukan ke arah penonton sebelum menunjukkan jempol ke atas lalu melambaikan tangannya ke bawah tanda mengacuhkan teriakan penonton tersebut. CR7 juga tampak masih marah saat akan menerima medali.

Pertandingan ini adalah pertandingan terakhir dari Piala Riyadh musim 2024 yang berformat round robin.

Turnamen serial mini ini dimulai pada 29 Januari ketika Al-Hilal mengalahkan Inter Miami klub yang diperkuat oleh Lionel Messi dengan skor 4-3.

Tanpa Ronaldo, tim Al Nassr kemudian juga mengalahkan Inter Miami dengan skor 6-0 tiga hari kemudian.

Namun, kekalahan pada laga ini membuat Al Nassr finis di posisi kedua di belakang Al-Hilal, yang berhak mengangkat trofi dari legenda WWE The Undertaker..

Al-Hilal juga berada dalam posisi yang lebih baik untuk memenangkan Liga Pro Saudi di dibandingkan Al Nassr.

Setelah 19 putaran pertandingan, Al-Hilal memimpin klasemen dengan 53 poin, sedangkan Al Nassr berada di posisi kedua dengan 46 poin.