Luton Town Harus Curi 3 Poin, Tiga Laga Berikutnya Mimpi Buruk

Gila BolaSkuad Rob Edwards akan memaksakan sebuah kemenangan akhir pekan ini kontra sesama tim promosi, Sheffield United. Tahu alasannya? Karena tiga laga berikutnya akan menjadi mimpi buruk.

Luton Town akan menjamu The Blades pada laga Liga Inggris, Sabtu (10/2) jelang tengah malam, saat tuan rumah dengan dukungan para suporter akan mencari tiga poin dan posisi klasemen di urutan 15, melampaui Brentford.

Itu karena jadwal pertandingan mengharuskan mereka menjumpai tiga tim Premier League, dua tim raksasa dan satu tim calon empat besar berpotensi menghancurkan mereka.

Jadwal Luton Town Setelah Menjamu Sheffield

Ini merupakan kesempatan terbaik bagi klub berjuluk the Hatters itu untuk mencuri tiga poin dari sesama tim promosi itu saat nasib mereka dalam bahaya untuk turun kembali ke Championship hanya dalam waktu semusim.

Kualitas para pemain dan ketidakmampuan tampil konsisten sudah menjadikan Elijah Adebayo dan rekan-rekannya berada di urutan 17, hanya satu posisi di atas zona bahaya.

Usai menjumpai the Blades, tim berbasis di Kenilworth Road ini akan menjumpai secara berturut-turut Manchester United, Liverpool dan kemudian Aston Villa.

Skuad Erik ten Hag itu tengah bagus-bagusnya saat ini, dengan tiga kemenangan dari lima laga terakhir, dan akan memberi ujian sesungguhnya bagi Ross Barkley dan rekan-rekannya.

Sementara itu anak buah Jurgen Klopp di Anfield akan berusaha memberi kado perpisahan terbaik bagi manajernya itu, apalagi mereka baru saja takluk di tangan Arsenal 3-1 terakhir kali.

Apalagi Aston Villa. Skuad Unai Emery itu mnempati posisi keempat di klasemen sementara divisi teratas sepak bola Inggris ini, dan baru saja menang dengan lima gol tanpa balas terakhir kali atas Sheffield United.

Deretan Pemain Berbahaya Luton Town

  • Elijah Adebayo tentu saja, 9 gol di ajang Premier League,
  • Charlton Morris 5 gol
  • Ross Barkley, bekas pemain Chelsea jika kamu masih ingat, 3 gol

Fungsi lain dari Barkley adalah pengatur serangan, penyuplai bola yang sangat berbahaya.

Ada beberapa nama terkenal lain dari tim berbasis di Kenilworth Road ini, yakni Tim Krul sang penjaga gawang Belanda, Teden Mengi dan Tahith Ching yang keduanya asal Manchester United, dan Albert Sambi Lokonga asal Arsenal.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!