Hadapi Inter Milan, Ujian Sesungguhnya Bagi Tim Daniele de Rossi di Serie A

Gila BolaPrediksi AS Roma vs Inter Milan. Daniele de Rossi akan menghadapi pertandingan berat pertamanya sebagai manajer AS Roma saat timnya menjamu pemuncak klasemen Inter Milan di laga lanjutan Liga Italia pada Minggu (11/2) dini hari WIB.

Daniele de Rossi telah menikmati bulan madu yang indah sebagai manajer baru AS Roma, memenangkan semua tiga pertandingan yang dijalaninya sejauh ini sejak menggantikan Jose Mourinho.

Bahkan yang terbaru menjadi lebih mengesankan karena setelah dua kemenangan beruntun dengan skor tipis 2-1 melawan Verona dan Salernitana, Giallorossi kemudian pesta empat gol ke gawang Cagliari.

Hasil itu meningkatkan harapan AS Roma untuk menembus empat besar klasemen dengan mereka sekarang hanya satu poin dari Atalanta di peringkat keempat, tapi jelas kini mereka akan menghadapi tantangan terberat mereka bersama de Rossi.

Lawan kali ini adalah Inter Milan, yang akan masuk ke pertandingan ini dengan sangat-sangat termotivasi usai kemenangan sangat krusial melawan penantang gelar terdekat mereka Juventus dengan skor 1-0 di Giuseppe Meazza.

Gol bunuh diri Federico Gatti itu tidak hanya bermakna kemenangan bagi Nerazzurri, tapi membuat peluang gelar mereka semakin besar dengan keunggulan empat poin di puncak klasemen dengan satu pertandingan di tangan!

Head to Head AS Roma vs Inter Milan

  • 29 Oktober 2023, Inter 1-0 Roma (Serie A)
  • 6 Mei 2023, Roma 0-2 Inter (Serie A)
  • 1 Oktober 2022, Inter 1-2 Roma (Serie A)
  • 23 April 2022, Inter 3-1 Roma (Serie A)
  • 8 Februari 2022, Inter 2-0 Roma (Coppa Italia)

Prediksi AS Roma vs Inter Milan

Diharapkan tidak ada perubahan dari starting XI AS Roma untuk pertandingan ini, dengan Daniele de Rossi masih akan terus tanpa Evan Ndicka, Tammy Abraham, dan Chris Smalling.

Inter Milan bisa menurunkan starting lineup terkuat mereka untuk menghadapi AS Roma, sementara Davide Frattesi harus absen karena cedera otot. Juan Cuadrado juga masih cedera.

Inter Milan berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Serie A, termasuk kemenangan terbaru mereka melawan Juventus.

Inter Milan juga punya rekor pertemuan yang bagus dalam sejarah pertemuan baru-baru ini melawan Roma setelah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Roma di semua kompetisi.

AS Roma telah memenangkan ketiga pertandingan mereka bersama Daniele de Rossi, tapi ini jelas akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi mereka. Skor : AS Roma 1-3 Inter Milan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!