Manchester City Incar 10 Kemenangan Beruntun di Semua Kompetisi

Gila Bola – Manchester City berkesempatan untuk mengkudeta puncak klasemen Liga Inggris dari tangan Liverpool, meski mungkin untuk beberapa jam, saat mereka menjamu Everton pada Sabtu (10/2) malam WIB.

Jurgen Klopp beberapa waktu lalu bilang bahwa dengan kembalinya Kevin de Bruyne, maka seluruh Inggris bergetar, dan benar saja, Manchester City kini semakin kuat saja dengan kembalinya playmaker andalan mereka.

Diam-diam saja, sekarang sang juara bertahan sudah hanya dua poin saja di belakang Liverpool di puncak klasemen, padahal tim Pep Guardiola masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Sekarang, Manchester City berkesempatan untuk meningkatkan tekanan pada puncak klasemen saat mereka bermain lebih awal pekan ini dengan pertandingan melawan Everton di Etihad.

Pasukan Pep Guardiola berada dalam performa luar biasa saat ini, menang di sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka sekarang akan mengincar yang kesepuluh secara beruntun.

Everton, sementara itu, justru terus mengalami penurunan performa dengan mereka sekarang hanya menang sekali dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Itu termasuk enam tanpa kemenangan di Premier League, membuat mereka sekarang turun ke peringkat ke-18 klasemen dengan 19 poin dari 23 pertandingan yang telah dimainkan.

Head to Head Manchester City vs Everton

  • 27 Desember 2023, Everton 1-3 Manchester City (Premier League)
  • 14 Mei 2023, Everton 0-3 Manchester City (Premier League)
  • 31 Desember 2022, Manchester City 1-1 Everton (Premier League)
  • 26 Februari 2022, Everton 0-1 Manchester City (Premier League)
  • 21 November 2021, Manchester City 3-0 Everton (Premier League)

Prediksi Manchester City vs Everton

Manchester City akan masuk ke pertandingan ini dengan kekuatan lengkap di mana manajer Pep Guardiola tidak memiliki keluhan cedera ataupun skorsing, dengan Kevin de Bruyne dan Erling Haaland sama-sama akan turun starter di sini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Manchester City punya rekor pertemuan yang sangat baik dalam sejarah pertemuan ini, telah memenangkan 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan Everton di semua kompetisi.

Manchester City juga saat ini berada dalam performa yang bagus di mana mereka telah memenangkan semua lima pertandingan terbaru mereka di Premier League untuk mendekati puncak klasemen.

Manchester City bahkan saat ini berada dalam sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi dan menjamu Everton yang hanya menang sekali dari enam laga terakhir, kami mendukung kemenangan tuan rumah. Skor : Manchester City 3-1 Everton.