Alasan Mengapa Target Transfer Arsenal Declan Rice Juga Diinginkan oleh Manchester City?

Gila Bola –┬áSalah satu pemain muda berbakat, Declan Rice, dikabarkan akan meninggalkan West Ham United dan transfer ke Arsenal. Namun usaha Mikel Arteta memperkuat skuadnya menghadapi tantangan dari Manchester City. Ada apa?

Kepergian Rice dari West Ham United merupakan pukulan telak bagi para penggemar. Sebagai produk akademi, ia telah menjadi tulang punggung the Hammers sejak debutnya pada usia muda, pada 2017.

Kemampuannya dalam mengatur serangan dan keahliannya dalam bertahan telah menjadikannya salah satu gelandang muda terbaik di Premier League. Senyum lebarnya serta semangatnya di atas lapangan telah membuat Rice menjadi favorit fans West Ham.

Pendukung the Hammers Kecewa Rice Pergi

Perjalanan seorang pemain tidak selamanya sejalan dengan hati para penggemar. Rice telah memberikan sinyal bahwa ia ingin mencari tantangan baru dan mengangkat karirnya ke level yang lebih tinggi sekaligus mencari trofi.

Pilihan atas Arsenal sebagai destinasi transfernya mengejutkan banyak orang. Mereka yang awalnya memandang Rice sebagai simbol kesetiaan dan komitmen terhadap West Ham, merasa kecewa dan terluka dengan keputusannya.

Di balik semua drama ini, Manchester City yang telah menjadi kekuatan dominan di Liga Inggris, juga terlihat sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Rice. Ambisi itu bukan tanpa alasan.

Declan Rice Cocok Dengan Permainan Dominasi Bola Manchester City

Keinginan the Sky Blues untuk merekrut Rice bukan tanpa alasan. Pemain 24 tahun itu adalah tipe gelandang yang sangat dibutuhkan oleh Pep Guardiola untuk memperkuat lini tengah City.

Tim biru langit ini adalah tim yang identik dengan gaya permainan yang menekankan penguasaan bola. Rice memiliki kualitas teknis yang sangat baik dan kemampuan mengatur permainan yang luar biasa.

Dengan kemampuan visi yang tajam dan distribusi yang akurat, ia dapat menjadi penghubung yang sempurna antara pertahanan dan serangan City. Selain itu, Rice juga disiplin dalam bertahan dan kemampuan membaca permainan yang luar biasa.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Gilabola.com, Arsenal, Declan Rice, Manchester City, West Ham United