Update Transfer Inter 23/6 : Cesar Azpilicueta, Emil Audero, Romelu Lukaku, Marcelo Brozovic

Gila BolaInter Milan bersiap untuk meluncurkan tawaran pada kiper berdarah Indonesia di tengah kemungkinan kepergian Andre Onana sementara ada perkembangan transfer terbaru juga seputar Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic. Berikut update transfer Inter Milan hari ini (23/6) WIB.

Cesar Azpilicueta

Inter Milan memasukkan César Azpilicueta ke dalam daftar target transfer mereka di jendela transfer musim panas ini saat pembicaraan sudah dilakukan dengan pihak Chelsea, menurut berita yang diungkap Sky Sports.

Bek berusia 33 tahun itu melihat kontraknya hanya tersisa setahun lagi di Stamford Bridge yang berakhir pada Juni 2024 setelah dia memperbarui kontraknya tahun lalu dengan dua tahun tambahan.

César Azpilicueta hanya tampil starter dalam 16 kesempatan di musim lalu di Premier League dan dengan kontraknya hanya tersisa setahun dan Chelsea ingin membersihkan skuad mereka, Inter Milan kini tertarik untuk membawanya ke Italia.

Emil Audero

Inter Milan bersiap diri dengan potensi kehilangan Andre Onana, yang menjadi subjek transfer bagi Manchester United senilai Rp 822 Milyar dan sekarang pihak Serie A mulai ancang-ancang mencari penggantinya.

Sky Sports kini memberitakan bahwa Inter Milan kini menargetkan penjaga gawang berdarah Indonesia, Emil Audero, yang ingin keluar dari Sampdoria menyusul degradasi mereka ke Serie B.

Namun Nerazzurri tidak sendirian dalam usaha untuk mengontrak penjaga gawang yang dihargai timnya senilai Rp 164 Milyar itu karena dua tim Serie A lain, Napoli dan Lazio, juga berminat.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku sekarang harus kembali Chelsea usai masa pinjamannya di Giuseppe Meazza berakhir, tetapi dia bertekad untuk memperpanjang periode keduanya di Inter Milan.

Pemain berusia 30 tahun itu bahkan sebelumnya telah menolak tawaran menggiurkan dari Arab Saudi karena keinginannya adalah hanya untuk kembali bermain bagi Nerazzurri musim depan.

Belakangan ada juga laporan yang mengaitkan Romelu Lukaku dengan AC Milan, tapi pengacara striker Belgia itu mengkonfirmasi bahwa tidak ada pembicaraan apapun dengan Rossoneri sembari menegaskan bahwa prioritas kliennya adalah bertahan di sepak bola Eropa.

Marcelo Brozovic

Negosiasi untuk kepindahan Marcelo Brozovic ke Al Nassr kini sudah memasuki tahap akhir seiring kemajuan pembicaraan antara klub Inter Milan dan Arab Saudi, seperti yang diungkp Fabrizio Romano.

Masih ada beberapa perbedaan dalam kontrak yang akan disetujui dan pembicaraan lanjutan telah direncanakan untuk diadakan pada Jumat ini. Pada akhirnya lampu hijau terakhir akan ada di pihak gelandang Kroasia.

Marcelo Brozovic, yang kini sudah berusia 30 tahun, masih memiliki kontrak hingga Juni 2026 mendatang di Giuseppe Meazza jadi seharusnya Inter Milan bisa mendapatkan sejumlah uang transfer untuk gelandang mereka.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!