Alasan Utama Wolves Ngebet Ingin Rekrut Caoimhin Kelleher

Gila Bola – Ada kabar terbaru dari Wolves. Tim berlogo Serigala ingin mendatangkan kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher di bursa transfer musim panas ini.

Tim besutan Julen Lopetegui sejatinya punya Jose Sa di bawah mistar gawang. Dalam dua musim di Liga Inggris posisinya tak tergantikan. Musim 2022/23, ia bermain dalam 36 laga dengan 3.240 menit bermain.

Namun Jose Sa berpotensi pergi di bursa transfer musim panas. Pasalnya, Nottingham Forest ingin membawanya. Hal tersebut karena Keylor Navas tak dipermanenkan dan mereka sedang berupaya untuk mengamankan tanda tangan Dean Henderson dari Manchester United.

Diberitakan oleh Daily Mail, dengan catatan tersebut membuat Wolves langsung mengalihkan perhatiannya ke Caoimhin Kelleher.

Kabar Baik untuk Caoimhin Kelleher

Sementara itu, adanya minat dari Wolves tentu disambut positif oleh Caoimhin Kelleher. Pasalnya, selama di Liverpool ia juga jarang bermain di tim utama klub sepak bola asal Merseyside.

Jurgen Klopp lebih sering memainkan Alisson Backer sebagai kiper nomor satu di Liga Inggris. Sedangkan jatah Caoimhin Kelleher cuma di piala domestik. Tapi kalau pindah ke Wolves, ia akan menjadi kiper utama menggantikan Jose Sa.

Apalagi Caoimhin Kelleher juga kerap didesak untuk meninggalkan Liverpool. Tak ayal waktu tepat untuknya berganti klub. Bersama The Reds sejauh ini, sang kiper baru bermain 21 laga di tim utama sejak promosi pada 2019. Di sisi lain, ia juga menjadi pahlawan Si Merah dua musim lalu mempersembahkan gelar Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Liverpool Jual Mahal

Meski Wolves menjadikan Caoimhin Kelleher bidikan utama di bursa transfer musim panas. Namun klub berlogo Serigala bakal kesulitan mengeluarkannya dari Anfield. Pasalnya, raksasa Liga Inggris mematok harga yang cukup mahal.

Diberitakan Daily Mail, Liverpool mematok harga jual untuk Caoimhin Kelleher sebesar 20 juta pounds atau setara Rp 391 miliar.

Namun demi mendapatkan kiper berkualitas, Wolves sepertinya bersedia menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan Caoimhin Kelleher. Apalagi situasinya bisa semakin rumit jika Jose Sa resmi pindah ke Nottingham Forest.

Wolves

Musim lalu, Wolves nyaris terdegradasi dari Liga Inggris andai Julen Lopetegui tidak didatangkan menjadi pelatih pengganti.

Sayangnya keberhasilan itu belum dibarengi dengan rekrutan mewah di bursa transfer musim panas 2023. Apakah Caoimhin Kelleher bakal diboyong Wolves? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!