Alexander-Arnold dan Alisson Ungkap Betapa Spesialnya Kemenangan Comeback Liverpool

Gila Bola Trent Alexander-Arnold dan Alisson Becker mengungkapkan rasa kagum mereka terhadap keberanian dan semangat Liverpool dalam kemenangan comeback mereka atas Newcastle United di St James’ Park.

Kesalahan bek kanan membuat Anthony Gordon membuka skor menit ke-25 dan situasi makin sulit setelah Virgil van Dijk dikartu merah, membuat Jurgen Klopp harus menyesuaikan taktik setelah keluarnya kapten mereka.

Namun Liverpool mampu bereaksi dengan sangat baik dari situasi rumit mereka dan bahkan mampu membalikkan keadaan melalui dua gol Darwin Nunez di akhir babak kedua untuk membuat mereka menang 1-2 yang mengesankan.

Dalam wawancara pasca pertandingan yang diberitakan di situs resmi klub, Trent Alexander-Arnold berbicara tentang perasaannya terhadap pertandingan tersebut, menyebutnya sulit untuk dipercaya dan istimewa.

Dia mencatat bahwa rencana bermain Liverpool sebenarnya adalah untuk mendikte penguasaan bola, mengontrol pertandingan, dan mematikan atmosfer yang menguntungkan tuan rumah.

Namun, situasinya menjadi lebih rumit dan sulit, tetapi tim berhasil bekerja keras bersama untuk mengatasi tantangan ini. Dia menyebut pertandingan ini sebagai salah satu penampilan terbaik Liverpool sejak kedatangan manajer Jurgen Klopp, dan dia percaya bahwa tim akan mengingatnya sebagai momen yang sangat istimewa dalam sejarah klub.

Alexander-Arnold juga menyoroti bagaimana situasi bermain dengan 10 pemain sebenarnya membuat tim semakin erat dan dekat. Dia merasa bahwa situasi sulit tersebut membuat tim lebih kuat karena semua pemain harus berkontribusi lebih banyak.

Bek kanan berusia 24 tahun itu menggambarkan upaya tim sebagai sesuatu yang luar biasa dan menekankan betapa pentingnya kerja sama tim dalam meraih kemenangan atas Newcastle United ini.

Alisson Becker juga berbicara tentang pertandingan ini dan mencatat bahwa Liverpool tidak boleh meremehkan lawan, terutama dalam situasi seperti ini. Dia mengingatkan bahwa bahkan ketika mereka bermain melawan tim ini dengan 10 pemain di musim sebelumnya, tetap sulit untuk menghadapinya.

Penjaga gawang Brasil itu mengakui bahwa ketika tim bermain sebagai satu unit yang solid, mereka memiliki potensi untuk mengendalikan pertandingan dan melakukan banyak hal di lapangan.

Alisson Becker juga mengungkapkan bahwa tim percaya pada peluang mereka dan memotivasi diri untuk tampil dengan yakin. Dia menegaskan bahwa tim memiliki kualitas yang cukup untuk meraih kemenangan dan mampu melawan situasi sulit seperti yang terjadi dalam pertandingan ini.

Kedua pemain menyatakan bahwa pertandingan ini memiliki keunikannya sendiri, dengan situasi yang sulit dan perjuangan tim yang luar biasa. Kemenangan ini menjadi bukti semangat dan ketahanan Liverpool, serta kemampuan mereka untuk meraih kemenangan yang tidak terduga dalam situasi yang sulit.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!