Alexander Isak Sanjung Karakter Hebat Newcastle Usai Tundukkan Nottingham Forest

Gila Bola – Striker Newcastle United Alexander Isak senang timnya menunjukkan karakter yang kuat untuk bisa membalikkan keadaan dan akhirnya bisa mengalahkan Nottingham Forest dalam pertemuan di Premier League pada Sabtu (18/3) dini hari WIB.

Tuan rumah membuka skor terlebih dulu melalui Emmanuel Dennis, sebelum striker internasional Swedia berusia 23 tahun itu berhasil menyamakan kedudukan sesaat sebelum jeda babak pertama.

Usaha tanpa kenal lelah Newcastle United untuk mendapatkan kemenangan akhirnya membuahkan hasil saat mereka mendapatkan penalti di menit akhir untuk kemudian dituntaskan Alexander Isak menjadi gol kemenangan.

Karakter Hebat

Berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan, yang diberitakan via Talksport, Alexander Isak mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan timnya atas Nottingham Forest.

Dia mengatakan bahwa pihaknya tahu itu adalah stadion yang sulit didatangi, dengan pasukan Steve Cooper dikenal cukup kuat saat bermain di kandang, sementara Newcastle United sempat menjalani babak pertama yang cukup buruk.

Namun pada akhirnya Alexander Isak senang karena timnya menunjukkan karakter yang baik dan hebat untuk terus mendorong, mengendalikan pertandingan, menciptakan peluang, dan akhirnya mencetak gol.

Perasaan yang Baik

Dalam wawancaranya lebih lanjut, striker internasional Swedia berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa Newcastle United selalu menjadi tim yang berbahaya dalam menciptakan peluang.

Masalahnya tinggal bagaimana menyelesaikan peluang itu, mengatakan, “Kami percaya dan kami tahu bahwa kami memilikinya di tangan kami sendiri dan memiliki peluang bagus.”

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Alexander Isak pun menyoroti betapa pentingnya untuk bisa memenangkan pertandingan tepat di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional karena itu akan memberi mereka perasaan yang baik.

Selanjutnya Bagi Newcastle

Newcastle United baru akan bertanding kembali pada awal bulan depan dalam pertandingan Premier League melawan rival empat besar Manchester United di St James’ Park pada (2/4) malam WIB.

The Magpies saat ini duduk di peringkat kelima klasemen sementara Premier League, terpaut satu poin dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat, tapi tim Antonio Conte memainkan satu laga lebih banyak.

Newcastle United sudah kalah di final Piala Liga dan tersingkir dari Piala FA, jadi fokus mereka di musim ini adalah di kampanye domestik dan menyegel empat besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan.