Steve Cooper Kecewa Berat Nottingham Kalah Karena Gol Penalti Menit Akhir Pertandingan

Gila Bola – Manajer Nottingham Forest Steve Cooper menyesali kekalahan timnya dari Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League mereka di The City Ground pada Sabtu (18/3) dini hari WIB.

Tuan rumah membuka skor terlebih dulu melalui Emmanuel Dennis, yang memanfaatkan kesalahan backpass Sven Botman untuk kemudian menchip bola dan melewati kepala penjaga gawang Nick Pope.

Sebuah umpan Joe Willock kemudian dituntaskan Alexander Isak di menit akhir babak pertama untuk menyamakan skor, usai striker Swedia menggandakan golnya di menit akhir babak kedua melalui eksekusi penalti karena handball salah seorang bek tuan rumah.

Kekalahan Dengan Cara Terburuk

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, yang kami beritakan via The Guardian dan Talksport, manajer Nottingham Forest Steve Cooper mengungkapkan kekecewaannya dari cara kekalahan timnya.

Dia mengatakan bahwa itu adalah cara terbutuk untuk menelan kekalahan, menyesalkan bagaimana timnya kurang memiliki organisasi pertahanan yang baik dalam dua gol kemenangan Newcastle United.

Steve Cooper pun mengaku sangat frustrasi karena banyak kesalahan-kesalahan yang dilakukan Nottingham Forest yang kemudian membuat mereka dihukum dengan dua gol balasan tamu mereka yang mengubah skor pertandingan.

Harus Bisa Lebih Baik

Dalam wawancaranya lebih lanjut, manajer Steve Cooper mengatakan bahwa terlepas dari pengakuannya pada Newcastle United sebagai tim yang bagus, tapi dia tetap kecewa dengan kekalahan timnya.

Dia mengatakan bahwa tidak hanya kebobolan gol menit akhir yang membuat dia merasa frustrasi, tapi juga bagaimana pengambilan keputusan para pemainnya untuk mengantisipasi gol-gol yang dicetak The Magpies.

Steve Cooper mengatakan, “Newcastle adalah tim yang bagus dan memiliki beberapa peluang, tetapi untuk kemudian melakukan apa yang kami lakukan di sekitar gawang adalah sesuatu yang seharusnya tidak terjadi.”

Selanjutnya Bagi Forest

Ini merupakan pertandingan terakhir bagi Nottingham Forest sebelum memasuki jeda internasional, dengan mereka sekarang telah tanpa kemenangan di enam pertandingan terbaru mereka di Premier League.

Hasil itu membuat pasukan Steve Cooper sekarang rawan tergusur dari posisi mereka saat ini di peringkat ke-14 klasemen dengan 26 poin dari 27 pertandingan, karena tim-tim di bawah mereka hanya memiliki margin tipis di belakang mereka dan baru akan bermain mulai Sabtu malam ini.

Pertandingan selanjutnya bagi Nottingham Forest adalah pada 1 April 2023 mendatang dalam laga kandang melawan Wolves di The City Ground dan akan memulai bulan depan dengan tiga laga yang relatif lebih mudah sebelum tiga laga penutup bulan depan yang sulit melawan Manchester United, Liverpool, dan Brighton.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!