Jonjo Shelvey Kecewa Berat Nottingham Forest Kalah Melawan Mantan Klubnya

Gila Bola – Gelandang Nottingham Forest Jonjo Shelvey menilai bahwa timnya layak mendapatkan sesuatu dari pertandingan setelah kekalahan menyakitkan mereka dari Newcastle United pada Sabtu (18/3) dini hari WIB.

Pemain internasional Inggris itu berperan penting dalam gol pembuka timnya ketika umpan jarak jauhnya membuat pertahanan The Magpies kelabakan, menghasilkan blunden backpass Sven Botman yang kemudian dimanfaatkan Emmanuel Denis untuk mencetak gol.

Sayangnya bahwa Nottingham Forest gagal mempertahankan keunggulan mereka saat Alexander Isak mencetak dua gol balasan masing-masing di menit akhir babak pertama dan babak kedua untuk memberi kemenangan 1-2 bagi Newcastle United.

Pantas Dapat Poin

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, yang diberitakan via Talksport, Jonjo Shelvey mengatakan bahwa timnya sudah bekerja keras untuk membatasi permainan Newcastle United.

Sayangnya itu berakhir mengecewakan saat dia merasa bahwa Nottingham Forest pantas mendapatkan hasil yang lebih baik dari kekalahan melawan mantan klub yang ditinggalkannya pada Januari lalu tersebut.

Jonjo Shelvey yakin bahwa Newcastle United tidak menciptakan terlalu banyak peluang mencetak gol, sayangnya bahwa kekalahan itu terjadi bagi timnya dan itu memberikannya kekecewaan mendalam.

Pertandingan Biasa

Jonjo Shelvey kemudian ditanya tentang bagaimana perasaannya menghadapi mantan klubnya usai baru meninggalkan mereka pada Januari lalu, dan dia mengatakan, “Sejujurnya bahwa itu terasa seperti pertandingan biasa pada umumnya.”

Gelandang berusia 31 tahun itu kemudian menggarisbawahi bahwa di posisi mereka sekarang, hanya dua poin dari zona degradasi, maka setiap poin menjadi sangat penting untuk bisa mereka dapatkan.

Pada akhirnya mantan pemain internasional Inggris itu mengaku kecewa karena kekalahan Nottingham Forest terjadi karena gol menit akhir pertandingan, yang berawal dari handball untuk menjadi peluang penalti yang dieksekusi Alexander Isak.

Pembuktian Jonjo Shelvey

Terlepas dari pengakuannya bahwa pertandingan melawan mantan klub hanya seperti laga biasa baginya, tapi dalam pertandingan Jonjo Shelvey tampak bekerja keras untuk membuktikan sesuatu kepada Newcastle United.

Selain umpan jarak jauh mengesankan yang mengawali gol Nottingham Forest, gelandang berusia 31 tahun itu juga tampak memiliki usaha keras untuk bisa mendapatkan hasil, beberapa kali mendapatkan peluang berbahaya dan berjuang keras untuk bisa melakukan tembakan dan mencetak gol.

Jonjo Shelvey baru bergabung dengan Forest dari Newcastle United di jendela transfer Januari lalu dalam biaya transfer yang tidak diungkapkan, dengan dia sebelumnya sudah berada di St James’ Park sejak kepindahannya dari Swansea pada Januari 2016.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!