Alexis Mac Allister Kecewa Berat Brighton Cuma Imbang Kontra Brentford

Gila Bola – Gelandang Brighton Alexis Mac Allister mengatakan bahwa itu bukan poin yang bagus bagi timnya usai hasil imbang 3-3 yang mengecewakan melawan Brentford dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (1/4) malam WIB di Stadion Falmer.

Itu adalah pertarungan di antara dua tim kejutan yang bersaing untuk memperebutkan satu tiket ke sepak bola Eropa musim depan, dengan kedua tim saat ini berada di tujuh besar klasemen.

Pada akhirnya, itu adalah pertunjukkan yang sangat menghibur bagi publik sepak bola netral dalam pertandingan yang menghasilkan drama enam gol dengan Brighton dan Brentford pada akhirnya harus puas berbagi poin dalam skor imbang 3-3.

Tiga Kali Comeback

Bermain sebagai tuan rumah, Brighton tiga kali melihat diri mereka tertinggal melawan Brentford, dengan tim tamu sudah membuka skor menit ke-10 melalui tandukan Pontus Jonsson, tapi umpan jauh dari kiper Jason Steele berhasil menemui Kaoru Mitoma yang kemudian dengan mudah menchip bola di atas kepala David Raya.

The Bees sekali lagi unggul, kali ini melalui sontekan Ivan Toney dari dalam kotak penalti di menit ke-22, sebelum Danny Welbeck menyamakan skor enam menit kemudian lewat sundulan usai menyambut umpan Solly March.

Ethan Pinnock membawa Brentford unggul untuk ketiga kalinya usai menyambar tendangan bebas Bryan Mbuemo, beruntung bahwa tuan rumah kemudian mendapatkan penalti karena handball sehingga Alexis Mac Allister bisa menyelamatkan Brighton dari kekalahan lewat penaltinya di menit akhir pertandingan.

Kekecewaan Mac Allister

Dalam wawancara pasca pertandingan, yang kami beritakan dari SKy Sports, Alexis Mac Allister mengatakan bahwa skor imbang 3-3 antara Brighton melawan Brentford mungkin bagus bagi pihak netral, tapi itu bukan poin bagus bagi mereka.

Gelandang internasional Argentina mengatakan bahwa The Seagulls tidak senang dengan hasilnya karena mereka ingin menang dan yakin bahwa pihaknya telah melakukan segalanya untuk bisa meraih kemenangan.

Alexis Mac Allister juga mengakui bahwa sebenarnya dia selalu gugup saat bersiap mengambil tendangan penalti, tapi dia kemudian mengatakan kepada dirinya sendiri untuk percaya diri dan yakin akan mencetak gol.

Selanjutnya Bagi Brighton

Hasil imbang ini berarti Brighton naik ke peringkat keenam klasemen dengan dengan 43 poin dari 26 pertandingan mereka, terbantu oleh kekalahan telak Liverpool dengan skor 4-1 dari Manchester City.

Jumlah poin mereka sama dengan Brentford, tapi pasukan Thomas Frank telah memainkan dua pertandingan lebih banyak, sehingga The Seagulls harus percaya diri tentang peluang mereka untuk lolos ke Liga Europa musim depan.

Selanjutnya Brighton akan melanjutkan kampanye domestik mereka dengan laga melawan Bournemouth di Stadion Vitality dan laga ini akan menjadi kesempatan besar bagi mereka untuk menjauh dari The Bees dan Liverpool.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!