Alphonse Areola Sebut Kemenangan Atas Brighton Hasil Kerja Keras Seluruh Anggota Tim

Gila Bola – Dalam wawancara dengan West Ham TV, Alphonse Areola berbicara tentang momen kemenangan West Ham atas Brighton dan bagaimana itu menunjukkan bahwa timnya mampu mencetak gol selain bertahan dengan baik.

The Hammers meraih hasil luar biasa dalam lawatan sulit mereka ke pemuncak klasemen sebelumnya, The Seagulls, bahkan unggul 0-3 dalam tempo waktu sekitar satu jam dari pertandingan.

Kendati Brighton unggul penguasaan bola mencapai 78 persen, justru West Ham United yang berhasil mencetak gol-gol kemenangan melalui James Ward-Prowse, Jarrod Bowen, dan Michail Antonio.

Tuan rumah akhirnya baru memperkecil skor menit ke-81 melalui Pascal Gross dan para pemain tim tamu berhasil bertahan dengan baik untuk membuat mereka mempertahankan keunggulan menjadi kemenangan.

Berbicara dalam wawancara usai pertandingan yang diberitakan dari situs resmi klub, kiper Alphonse Areola mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan mengesankan timnya atas Brighton.

Penjaga gawang berusia 30 tahun itu menyatakan bahwa kesuksesan tersebut adalah hasil kerja keras dari seluruh tim, dan dia merasa bangga menjadi bagian dari upaya bersama dalam kemenangan tersebut.

Pemain asal Prancis ini juga berbicara tentang fokus tim pada pertandingan tersebut. Meskipun mereka kebobolan satu gol, dia menekankan pentingnya karakter tim dan energi yang mereka tampilkan di lapangan.

Dia menyebutnya sebagai hasil dari usaha keras seluruh tim dan menyatakan kebahagiaannya melihat tim mendapatkan tiga poin yang membawa mereka ke puncak klasemen sementara Premier League.

Alphonse Areola juga memberikan apresiasi terhadap peran karakter tim dalam pertandingan. Dia merasa bahwa semua pemain meninggalkan segalanya di lapangan, dan inilah yang membuat mereka bisa meraih kemenangan.

Meskipun dia merasa tidak semua yang dia lakukan sempurna, mantan penjaga gawang Paris Saint-Germain itu merasa senang bisa membantu tim dan merasa puas dengan penampilan mereka.

Pemain berusia 30 tahun ini telah menjadi starter di tiga pertandingan Premier League musim ini dan menunjukkan performa yang mengesankan. Dia berbicara tentang kesiapannya dan kerja keras yang dia lakukan setiap minggu untuk tetap siap tampil.

Alphonse Areola mengakui bahwa dia ingin terus menjaga performa terbaiknya dan siap menghadapi pertandingan-pertandingan besar di masa depan untuk memberikan hasil maksimal bagi West Ham.

Dia kemudian berbicara tentang tantangan yang akan datang, termasuk pertandingan menghadapi Luton Town dan persiapan untuk Liga Europa. Dia menyatakan bahwa tim harus tetap fokus dan siap menghadapi setiap pertandingan, serta menjaga performa yang baik seperti yang mereka lakukan sejauh ini.

Pada akhirnya, Alphonse Areola menekankan pentingnya mempertahankan fokus dan siap menghadapi semua pertandingan. Dia menyatakan bahwa tim ingin terus tampil baik dan berjuang di setiap pertandingan, termasuk persiapan untuk pertandingan di kompetisi Eropa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!